BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cassano: Inter Milan Akan Jungkalkan Juventus dan Raih Scudetto Musim Ini

21-11-2019 05:05 | Ari Prayoga

Inter Milan. (c) AP Photo Inter Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Eks penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano meyakini bahwa Inter Milan akan mampu mengalahkan Juventus dalam perebutan gelar scudetto Serie A musim 2019-20 ini.

Saat ini Juventus masih memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin saja dari Inter. Bianconeri juga sama sekali belum merasakan kekalahan hingga giornata 12 ini.

Meski demikian, Inter yang kini dibesut Antonio Conte juga memperlihatkan performa cukup konsisten sejak awal musim. Persaingan menuju scudetto musim ini diyakini hanya menjadi milik mereka berdua.

1 dari 2 halaman

Pilihan Cassano

Terlepas dari posisi klasemen saat ini, Cassano dengan tegas memilih menjagokan Inter untuk menjadi juara musim ini sekaligus menghentikan dominasi Juventus.

"Inter," jawab Cassano kepada La Repubblica ketika ditanya mengenai siapa tim favoritnya di Serie A musim ini.

"Mereka mengingkatkan saya pada Juventus ketika musim pertama dilatih Conte. Saat itu saya bermain di AC Milan dan kami kalah dalam perebutan scudetto dari mereka," tambah Cassano.

2 dari 2 halaman

Juventus Lebih Idamkan Liga Champions

Meski demikian, Cassano tetap mengakui kehebatan skuad Juventus saat ini. Menurutnya, Cristiano Ronaldo cs lebih berambisi meraih gelar juara di pentas Liga Champions.

"Tentu saja, Juventus cukup bagus untuk meraih scudetto. Juventus saat ini memiliki dua tim dan masih menjadi tim terkuat dan paling komplet di Italia," tutur Cassano.

"Meski demikian, Anda bisa melihat dari jauh bahwa mereka diprogram untuk meraih kesuksesan di Liga Champions," tukasnya.

Sumber: La Repubblica

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019