Carlo Ancelotti Berharap AC Milan Bisa Juara Serie A

Aga Deta | 26 April 2022, 06:36
Carlo Ancelotti Berharap AC Milan Bisa Juara Serie A
Pierre Kalulu melindungi bola dari jangkauan Ciro Immobile di laga Lazio vs AC Milan di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku masih mengikuti perkembangan sepak bola Italia. Dia pun sangat berharap bisa melihat AC Milan meraih gelar Serie A pada musim 2021-22 ini.

Milan tampil cukup baik di bawah asuhan Stefano Pioli pada musim ini. Sandro Tonali dan kolega bisa bersaing di papan atas Serie A.

Milan kini sedang bersaing memperebutkan Scudetto bersama Inter Milan. Mereka unggul dua poin atas rival sekotanya tersebut di puncak klasemen.

Terbaru, Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Lazio dalam lanjutan Serie A, Senin (26/4/2022) dini hari WIB. Mereka menang 2-1 di Olimpico.

1 dari 3 halaman

Masih Ikuti Sepak Bola Italia

Ancelotti sudah lama meninggalkan Italia. Namun dia masih mengikuti sepak bola Italia terutama mantan klubnya AC Milan.

“Tentu saja saya terus mengikuti sepak bola Italia," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

"Rossoneri meraih kemenangan penting tadi malam melawan Lazio, itu akan menjadi pertarungan yang indah di puncak, jenis perburuan gelar yang sudah lama tidak kita lihat di Italia."

2 dari 3 halaman

Berharap Milan Juara

Sebagai mantan pemain dan mantan pelatih Milan, Ancelotti tentu sangat berharap bisa melihat Zlatan Ibrahimovic dan kolega meraih gelar Serie A pada akhir musim.

“Tentu saja, saya berharap Milan menang!” serunya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR