Cari Striker Baru, Milan Disarankan Angkut Scamacca Saja

Dimas Ardi Prasetya | 4 April 2022, 08:31
Cari Striker Baru, Milan Disarankan Angkut Scamacca Saja
Penyerang Timnas Italia, Gianluca Scamacca, pada duel uji coba internasional melawan Turki, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB (c) AP Photo

Bola.net - Eks penyerang AC Milan Alberto Gilardino menyarankan pada Rossoneri untuk menjadikan striker Sassuolo yakni Gianluca Scamacca sebagai amunisi mereka pada musim depan.

Milan sekarang masih punya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi keduanya cuma opsi jangka pendek saja.

Milan pun berusaha mencari penyerang baru yang bisa mereka andalkan untuk jangka panjang. Beberapa nama pun masuk dalam bidikan Rossoneri.

Di antaranya ada nama striker Torino, Andrea Belotti. Ada juga penyerang Club Brugge, Charles de Ketelaere.

1 dari 3 halaman

Saran Gilardino pada Milan

Eks penyerang AC Milan, Alberto Gilardino, kemudian memberikan saran pada Rossoneri terkait siapa pemain yang pantas direkrut ke San Siro musim depan. Ia menyebut nama striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Namun selain itu ia juga menyarankan Milan untuk sekalian merekrut Domenico Berardi. Menurut Gilardino, Berardi akan jadi tambahan yang sangat bagus bagi sayap kanan Rossoneri.

“Siapa yang akan saya ambil? Saya akan mengatakan Scamacca. Dan saya akan memikirkan Berardi," cetusnya pada Gazzetta Dello Sport.

2 dari 3 halaman

Milan Datangkan Origi

Sebelum ini AC Milan dilaporkan sudah hampir mendapat satu pemain baru di lini serang. Pemain itu adalah striker Liverpool Divock Origi.

Milan bisa merekrutnya secara gratis. Sebab kontrak Origi berakhir pada musim panas nanti.

Origi juga disebut sudah menyepakati tawaran kontrak dari AC Milan. Pemain asal Belgia itu juga dilaporkan sudah mengutarakan niatannya cabut dari Liverpool.

Milan memilih Origi karena ia masih muda dan punya banyak pengalaman. Selain itu ia juga penyerang yang fleksibel.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR