BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cari Pengganti Handanovic, Inter Bidik Kiper Manchester United

25-11-2021 22:04 | Dimas Ardi Prasetya

Kiper Manchester United, Dean Henderson (c) Pool via AP
Kiper Manchester United, Dean Henderson (c) Pool via AP

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk menjadikan kiper Manchester United yakni Dean Henderson sebagai pengganti bagi Samir Handanovic.

Gawang Inter setia dikawal oleh Handanovic sejak tahun 2012 silam. Kepiawaian kiper asal Slovenia itu membuatnya masuk jajaran shot stopper terbaik di Serie A.

Akan tetapi kini Inter akan segera berpisah dengan Handanovic. Sang kiper sudah sangat gaek yakni 37 tahun.

Selain itu kontraknya di Inter akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Handanovic disebut bakal cabut sebagai free agent.

1 dari 3 halaman

Inter Incar Henderson

Inter Milan tentu saja sudah mempersiapkan diri untuk berpisah dengan Samir Handanovic. Mereka sudah bergerak mencari pemain pengganti.

Inter pun sudah mendapatkan pemain yang dirasa cocok menggantikan Handanovic. Pemain tersebut adalah kiper Manchester United, Dean Henderson.

Kabar tersebut diklaim oleh Fichajes. Inter sendiri mengincar Henderson karena sejauh ini ia cuma menjadi penghangat bangku cadangan saja di Old Trafford.

Henderson tak mampu menyingkirkan David De Gea dari posisi inti kiper United. Sejauh ini kiper asal Inggris tersebut hanya bisa bermain di pentas EFL Cup.

2 dari 3 halaman

Kiper Incaran Inter Lainnya

Selain Dean Henderson, Inter Milan juga berusaha mencari kiper lainnya. Sebelumnya Inter disebut berpeluang mendatangkan Andre Onana.

Ia adalah kiper klub Ajax Amsterdam. Rencananya Onana disebut bakal merapat ke Inter pada musim panas 2022 nanti.

Kembali ke Dean Henderson. Inter Milan mendapat kabar bagus karena sebelumnya ada kabar bahwa Manchester United siap melepasnya tapi dengan status pinjaman selama 18 bulan. Namun Henderson kabarnya ingin cabut secara permanen dari MU.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia

(Fichajes)

KOMENTAR