BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Capello: Inter Milan tak Butuh Pemain Baru

12-01-2021 22:56 | Dimas Ardi Prasetya

Skuad Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Crotone, Minggu (3/1/2021) (c) AP Photo Skuad Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Crotone, Minggu (3/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Eks pelatih Juventus Fabio Capello mengatakan Inter Milan adalah tim kuat favorit juara Serie A musim ini dan mereka memang tak butuh pemain baru.

Inter sudah mendatangkan sejumlah pemain sejak musim lalu. Termasuk pada musim panas 2020 kemarin.

Inter pun tampil makin oke pada musim ini. Alhasil sekarang mereka nangkring di posisi kedua klasemen sementara Serie A, menempel ketat AC Milan.

Sekarang ini bursa transfer tengah dibuka. Namun Antonio Conte, tak seperti tahun lalu, tak menginginkan kehadiran pemain baru untuk memperkuat timya.

1 dari 2 halaman

Kata Capello Soal Inter

Fabio Capello pernah mengatakan bahwa Inter Milan merupakan salah satu kandidat kuat juara Serie A pada musim 2020-21 ini. Sekarang ia pun masih tetap mengatakan hal yang sama.

Ia mengatakan Inter masih tetap tim yang kuat. Jadi mereka memang tak butuh pemain baru.

“Saya mengatakannya di awal musim dan saya bisa memastikannya sekarang," seru Capello pada Corriere dello Sport.

“Conte tidak punya alasan untuk menuntut pemain baru, terutama karena Inter tersingkir dari Eropa. Setiap pelatih akan dengan senang hati menangani tim Inter ini dan berpikir ia juga mengatakannya," tuturnya.

“Manajemen grup akan menjadi faktor kunci bagi Nerazzurri," sambung Capello.

2 dari 2 halaman

Capello Soal Milan

Fabio Capello juga berbicara soal kekuatan AC Milan. Ia mengatakan Rossoneri mampu bersaing merebut Scudetto berkat kombinasi pelatih yang apik dan pemain senior yang bisa membimbing para pemain muda.

“Milan memiliki pelatih yang bagus dan beberapa pemimpin yang membantu tim. Milan selalu mendasarkan kesuksesannya pada perkembangan para pemain akademi mereka seperti Franco Baresi, Paolo Maldini, Filippo Galli dan Alessandro Costacurta."

“Sekarang mereka memiliki banyak pemain asing, tapi Calabria dan Donnarumma berasal dari sektor junior mereka," tandas Capello.

AC Milan saat ini masih di puncak klasemen Serie A dengan raihan 40 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu Inter Milan di posisi kedua dengan koleksi 37 angka.

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR