BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cancelo Menjadi Kunci Kepindahan Lautaro Martinez dari Inter ke Barcelona

12-05-2020 19:14 | Dimas Ardi Prasetya

Joao Cancelo. (c) Manchester City Joao Cancelo. (c) Manchester City

Bola.net - Joao Cancelo dikabarkan akan menjadi pemain kunci yang bisa menentukan kepindahan Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona pada akhir musim nanti.

Barca dikabarkan begitu ngotot ingin merekrut Lautaro. Mereka pun sudah berusaha merayu Inter beberapa kali.

Mereka menawarkan paket tukar tambah pemain. Sejumlah pemain telah ditawarkan. Akan tetapi Inter bersikukuh menolaknya.

Namun belakangan ini juga, inter disebut telah bersikap mulai melunak. Mereka dikabarkan siap melepas striker 22 tahun tersebut dengan pemain yang benar-benar mereka butuhkan.

1 dari 2 halaman

Incar Cancelo

Kini muncul kabar bahwa Inter Milan sudah menemukan pemain yang ingin mereka datangkan ke Giuseppa Meazza. Pemain tersebut adalah Joao Cancelo.

Kabar ini diklaim oleh Corriere dello Sport. Surat kabar tersebut mengklaim Cancelo akan cocok dengan skema main Antonio Conte.

Namun operasi transfer ini tentu akan jadi sedikit rumit. Sebab Cancelo adalah bek kanan Manchester City.

Operasi transfer ini pun harus melibatkan pemain ketiga. Pemain tersebut juga bermain di pos bek kanan yakni Nelson Semedo.

Jadi, Semedo nanti bisa ditukar dengan Cancelo dan ia akan pindah ke Man City. Pada akhirnya Cancelo jadi milik Barca dan kemudian pindah ke Inter Milan.

2 dari 2 halaman

City tak Puas Dengan Cancelo

Sebelumnya ada kabar bahwa Manchester City memang ingin melepas Joao Cancelo. Padahal mereka baru merekrutnya dari Juventus musim panas lalu.

Pasalnya, Josep Guardiola tidak puas dengan kinerja bek kanan asal Portugal tersebut. City akhirnya disebut berencana untuk mendepaknya di akhir musim nanti.

Guardiola pun dikabarkan telah mendapatkan kandidat yang pas untuk menggantikan Joao Cancelo. Pemain tersebut adalah tentu saja bek Barcelona, Nelson Semedo.

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR