BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Calon Bintang Inter Milan 2019/20: Menanti Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

22-08-2019 08:52 | Aga Deta

Romelu Lukaku menyapa para suporter Inter Milan. (c) AP Photo Romelu Lukaku menyapa para suporter Inter Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan akan tampil beda pada musim 2019/20 mendatang. Selain mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih baru, Nerazzurri tidak akan mengandalkan Mauro Icardi pada musim ini.

Icardi merupakan pemain penting Inter selama beberapa tahun terakhir. Bomber Argentina itu sudah menyumbang banyak gol sejak bergabung dengan Inter pada 2013 silam.

Ketajaman yang dimiliki Icardi membuatnya menjadi salah satu striker terbaik di Serie A. Tidak mengherankan jika Inter sangat mengandalkan Icardi untuk menjebol gawang lawan.

Namun, Icardi sekarang sudah tidak diinginkan Inter. Setelah ban kaptennya dicopot pada musim lalu, Icardi tak masuk dalam rencana Conte pada musim ini.

Inter masih punya sejumlah pemain yang punya potensi menjadi bintang di musim 2019/2020. Bola.net merangkum dan mengulasnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan. (c) FC Inter Milan Romelu Lukaku diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan. (c) FC Inter Milan

Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak utama Inter Milan pada musim 2019/20. Pemain asal Belgia diplot sebagai pengganti Mauro Icardi di klub.

Lukaku adalah pemain yang secara khusus diminta Antonio Conte setelah diangkat menjadi pelatih Inter. Conte sudah menginginkan sang pemain sejak menjadi pelatih Chelsea

Inter melakukan investasi besar untuk merekrut Lukaku dari Manchester United. Sang pemain ditebus dengan biaya awal sebesar 65 juta euro dan menjadi pemain termahal dalam sepanjang sejarah klub.

Lukaku merupakan striker yang sudah terbukti di Premier League. Musim lalu, ia tercatat mampu membuat 15 gol dan 4 assist di semua kompetisi untuk Setan Merah.

Lukaku memang baru kali ini mencicipi kompetisi Serie A yang terkenal sangat defensif. Namun, dengan insting golnya yang tajam, Lukaku bakal menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan.

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (c) AP Photo Lautaro Martinez (c) AP Photo

Lautaro Martinez sebelumnya berada di bawah bayang-bayang Mauro Icardi di Inter Milan. Striker muda Argentina itu memang diplot sebagai pelapis Icardi sejak bergabung dengan Inter pada musim lalu.

Kini Inter sudah tidak lagi bergantung pada Icardi. Dengan demikian, Lautaro punya kesempatan untuk membuktikan dirinya bersama Inter di bawah asuhan Antonio Conte.

Lautaro punya statistik yang cukup lumayan pada musim pertamanya membela Inter. Ia mampu mencetak sembilan gol dan dua assist di semua kompetisi pada musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu juga tampil cemerlang saat membela negaranya di Copa America 2019 lalu. Ia menyumbang dua gol dalam turnamen tersebut.

Lautaro akan menjadi rekan duet bagi striker baru Inter Romelu Lukaku di lini depan. Untuk itu, Lautaro pasti akan memainkan peran kunci di skuat La Beneamata untuk musim depan.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR