Calhanoglu Semprot Ibrahimovic: Selalu Ingin Jadi Pusat Perhatian!

Richard Andreas | 23 Juni 2022, 07:30
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai membawa AC Milan meraih scudetto di musim 2021/22 (c) AP Photo
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai membawa AC Milan meraih scudetto di musim 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Hakan Calhanoglu melontarkan kritik keras terhadap mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Dia menyoroti keinginan Ibra untuk selalu jadi pusat perhatian.


Kedua pemain ini sempat bermain bersama di AC Milan, sebelum akhirnya Calhanoglu membelot ke rival, Inter Milan pada musim panas 2021 lalu.

Sejak saat itu, Ibrahimovic sering menyerang Calhanoglu di depan publik. Bahkan, dalam perayaan gelar juara Milan beberapa bulan lalu, Ibrahimovic juga menyebut-nyebut nama Calhanoglu.

Kasus Calhanoglu memang cukup menyedihkan. Dia bergabung dengan Inter Milan yang baru jadi juara, eh di musim berikutnya justru Milan yang berhasil meraih Scudetto.

1 dari 2 halaman

Selalu ingin jadi pusat perhatian

Dalam perayaan gelar juara Milan kemarin, Ibrahimovic terang-terangan menyerang Calhanoglu yang bisa dianggap sebagai pengkhianat. Ucapan Ibra tentu disambut sorak-sorai fans Milan.

Biar begitu, Calhanoglu menganggap ucapan Ibra sebagai serangan. Karena itulah dia memilih buka suara.

"Ibrahimovic adalah pria berusia 40 tahun, bukan bocah 18 tahun. Jadi, di usianya seharusnya dia tidak melakukan hal semacam itu," ujar Calhanoglu.

"Dia selalu ingin jadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi untuk Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tapi tentu akan melakukan segalanya untuk jadi fokus utama."

2 dari 2 halaman

Sebaiknya jangan ganggu

Calhanoglu merasa sudah berulang kali diganggu Ibrahimovic dengan berbagai cara. Menurutnya, perlakuan Ibramovic tersebut menyedihkan,.

"Lagi pula, justru dialah yang selalu menyerang saya, seperti mengajak saya makan malam atau naik motor di malam hari," sambung Calhanoglu.

"Dia juga menulis soal saya di bukunya. Tentu dia harus menulis sesuatu, jika tidak bakal ada halaman kosong."

"Sejujurnya, lebih baik jangan mengganggu," tutupnya.

Sumber: Goal, Tivibu Spor

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR