BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Calhanoglu Moncer, AC Milan Diprediksi Bisa Kalahkan Inter 2-0

13-10-2020 18:54 | Dimas Ardi Prasetya

Derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (10/02/2020). (c) AP Photo Derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (10/02/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Eks kapten AC Milan Riccardo Montolivo mengatakan Hakan Calhanoglu serta Gianluigi Donnarumma bisa menjadi pemain kunci untuk membawa Rossoneri mengalahkan Inter Milan.

Milan sedang berada dalam tren yang positif. Mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Akan tetapi rekor mereka lawan Inter buruk, setidaknya dalam empat pertemuan terakhir. Pasukan Stefano Pioli selalu kalah dari rival sekotanya itu.

Kini Milan akan menghadapi Inter lagi di derby della madonnina. Jelang duel tersebut, Montolivo mengatakan bahwa ada kemungkinan besar Rossoneri akan bisa mengalahkan Nerrazurri.

1 dari 3 halaman

Kuncinya di Hakan Calhanoglu

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Riccardo Montolivo mengatakan ada pemain kunci yang bisa membawa AC Milan mengalahkan Inter Milan. Pemain itu adalah Hakan Calhanoglu.

Ia senang melihat Calhanoglu kini tampil maksimal. Hal tersebut tak lepas dari keputusan untuk mengembalikan pemain Turki itu ke posisi aslinya.

“Saya pikir kuncinya adalah Calhanoglu. Akhirnya, ia bermain di tengah dan tidak melebar," kata Montolivo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Menempatkannya di sayap adalah hal yang tak berguna. Ia harus lebih dekat ke gawang," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Ada Peran Donnarumma Juga

Gianluigi Donnarumma dan Ante Rebic (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma dan Ante Rebic (c) AP Photo

Selain Hakan Calhanoglu, ada satu pemain lain lagi yang bisa jadi kunci bagi AC Milan mengalahkan Inter Milan. Ia adalah kiper Gianluigi Donnarumma.

"Kemudian saya akan mengatakan Donnarumma juga, yang sekarang hampir membuat kita bosan dengan keajaibannya," kelakarnya.

"Ia juga akan menentukan pada hari Sabtu," sambung Montolivo.

3 dari 3 halaman

Prediksi Kemenangan Milan

Riccardo Montolivo kemudian memprediksi bahwa AC Milan bakal bisa memutus mata rantai kekalahannya atas Inter Milan. Tanpa ragu ia menyebut Rossoneri bisa menang dengan skor 2-0 atas pasukan Antonio Conte.

"Saya memprediksi laga itu akan berakhir dengan skor 2-0 bagi kami. Gol-golnya dari Calha dan Ibra," klaimnya.

Di pertemuan terakhir dengan Inter Milan, AC Milan kalah dengan skor 4-2. Gol Nerrazurri dicetak Marcelo Brozovic, Mattias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku. Sementara gol Rossoneri dihasilkan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

(gazzetta dello sport)

KOMENTAR