BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Calhanoglu Konfirmasikan Kepindahannya dari Milan ke Inter

21-06-2021 21:25 | Dimas Ardi Prasetya

Hakan Calhanoglu (c) AP Photo
Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - Hakan Calhanoglu memastikan dirinya akan membelot dari AC Milan ke Inter Milan dan ia akan teken kontrak di Nerrazurri pada hari Selasa (22/06/2021) besok.

Kontrak Calhanoglu di Milan berakhir pada musim panas 2021 ini. Rossoneri sebenarnya sudah mencoba untuk memperpanjang masa kerja pemain Turki tersebut.

Namun mereka terhalang gaji. Rossoneri dikabarkan sudah menawarinya bayaran empat juta euro per tahun.

Akan tetapi pihak Calhanoglu mau dibayar lebih besar. Pada akhirnya pemain 27 tahun itu pun disebut bisa cabut dari Milan pada musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Calhanoglu Membelot ke Inter

Hakan Calhanoglu bisa meninggalkan AC Milan dengan gratis. Dan dengan kualitas serta kans untuk memboyongnya tanpa bayaran, ia pun diincar sejumlah klub di Eropa.

Calhanoglu sempat dikaitkan dengan Juventus. Lalu dengan klub seperti Barcelona, Liverpool, hingga Chelsea.

Inter kemudian dikabarkan ikut memburu tanda tangannya. Dan ternyata secara mengejutkan, Nerrazzuri dikabarkan berhasil merayu Calhanoglu untuk pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Calhanoglu

Kabar itu beredar santer di Italia dan Turki. Kini Hakan Calhanoglu pun akhirnya mengkonfirmasikan bahwa ia memang akan membelot dari AC Milan ke Inter Milan.

“Saya mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri, saya akan pergi ke sana," ujarnya pada TRT Spor, via Football Italia.

"Besok saya akan menandatangani kontrak dengan Inter selama tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat," sambung Calhanoglu.

Tawaran gaji dari Inter Milan jelas lebih besar dari AC Milan. Mereka disebut menawari Hakan Calhanoglu bayaran lima juta euro per musim plus satu juta euro lagi dalam bentuk bonus.

(TRT Spor)

KOMENTAR