Caicedo: Lazio Nomor Satu di Roma

Bola.net | 4 Agustus 2017, 22:54
Felipe Caicedo (c) Lazio Twitter
Felipe Caicedo (c) Lazio Twitter
- Pemain baru , Felipe Caicedo langsung bikin gaduh lewat komentarnya kepada media. Caicedo mengklaim bahwa Lazio adalah klub nomor satu di kota Roma, lebih dari sang rival sekota AS Roma.


Caicedo memilih untuk meninggalkan Espanyol dan bergabung dengan Lazio pada musim 2017/18 ini. Pemain berusia 28 tahun ini dibeli oleh Lazio dengan nilai transfer sekitar 2,5 juta euro. Tidak diumumkan berapa durasi kontrak Caicedo.


Manurut pemain asal Ukuador ini, bergabung dengan Lazio adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Il Aquile ia anggap sebagai klub besar.


"Saya senang bisa berada di sini. Saya punya harapan yang sangat besar di sini dan saya ingin segera memulainya. Setelah menunggu, akhirnya saya sampai," ucap Caicedo kepada Lazio Style Channel.


"Lazio adalah tim hebat, mereka adalah tim nomor satu di Roma dan saya senang barada di sini," tandasnya.



Caicedo sebenarnya punya catatan yang kurang impresif pada musim lalu bersama Espanyol. Caicedo hanya mampu mencetak dua gol meski tampil pada 27 pertandingan. Jumlah gol ini menurun jika dibanding musim sebelumnya dimana ia mampu mencetak delapan gol.


Meski begitu, mantan pemain Manchester City ini cukup yakin bisa memberikan kontribusi yang masif untuk Lazio.


"Saya ingin membantu tim ini sebanyak yang saya bisa. Saya adalah penyerang dan bermain sebagai targetman. Tapi saya juga bisa bermain sebagai winger. Saya finisher di kotak penalti tapi saya juga bisa menggiring bola," tutur Caicedo. [initial]


 (laz/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR