Cagliari 1-2 Juventus, Warganet: Panitia Liga Kok Nyusahin Diri?

Yaumil Azis | 10 April 2022, 05:02
Aksi penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, dalam laga lanjutan Serie A melawan Cagliari yang digelar pada Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Aksi penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, dalam laga lanjutan Serie A melawan Cagliari yang digelar pada Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Tiga poin penting dipetik Juventus dari markas Cagliari. Klub besutan Massimiliano Allegri tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 dari laga lanjutan Serie A yang digelar di Sardegna Arena, Minggu (10/4/2022).


Juventus sempat tertinggal lebih dulu setelah Joao Pedro berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny pada menit ke-10. Keunggulan tersebut bertahan cukup lama sampai Matthijs de Ligt menyamakan skor di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Juventus masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membobol gawang Cagliari kedua kalinya. Gol baru tercipta pada menit ke-75, di mana Dusan Vlahovic berhasil memanfaatkan umpan terobosan Paulo Dybala.

Kemenangan ini membuat Juventus semakin kokoh di empat besar klasemen sementara Serie A. Mereka juga menempel ketat para rival di atasnya dan hanya berjarak empat poin dari penghuni peringkat tiga, Napoli.

Beragam reaksi timbul setelah Juventus dinyatakan sebagai pemenang, sebagian besar berisikan euforia. Tapi tak sedikit juga yang sedih melihat Dybala dan Juventus bakal pisah jalur pada akhir musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 14 halaman

Bakalan Rindu Dybala

2 dari 14 halaman

Sahur Jadi Lumayan Enak

3 dari 14 halaman

Masih Jadi Panitia Liga, Kan?

4 dari 14 halaman

Sulit Diterima

5 dari 14 halaman

Terima Kasih Kean dan Berna

6 dari 14 halaman

Untung Kali Ini Menang

7 dari 14 halaman

Mau Ngejatuhin DV7?

8 dari 14 halaman

Masalah Juventus Sudah Jelas

9 dari 14 halaman

Kebiasaan

10 dari 14 halaman

Seperti Juve yang Medioker

11 dari 14 halaman

Kualitas Skuat Juventus

12 dari 14 halaman

Tapi Mau Gimana Lagi...

13 dari 14 halaman

Semoga Tidak Cedera

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR