Cabut dari Watford, Milan dan Liverpool Siap Tampung Ismaila Sarr

Dimas Ardi Prasetya | 25 Maret 2022, 03:04
Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo
Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo

Bola.net - Agen dari Ismaila Sarr mengatakan kliennya bakal cabut dari Watford dan ada dua klub yang siap menampungnya yakni AC Milan serta Liverpool.


Sarr membela Watford sejak tahun 2019 silam. Pemain asal Senegal ini tampil apik di pos winger kanan.

Di musim pertamanya ia memang gagal membawa Watford bertahan di Premier League. Saat itu ia mengemas enam gol dari 30 laga.

Namun di divisi Championship, Sarr tampil ciamik. Ia mengemas 13 gol dari 39 laga dan sukses membantu Watford promosi ke Premier League.

1 dari 3 halaman

Sarr Cabut dari Watford

Ismaila Sarr kembali tampil oke bagi Watford pada musim 2021-22 ini. ia mengemas lima gol dan satu assist dari 16 laga di Premier League.

Namun ia gagal membantu Watford keluar dari jerat degradasi. Sekarang ini klubnya berada di posisi 19 dan berpeluang terdegradasi lagi musim depan.

Sekarang ini Sarr memang masih terikat kontrak dengan Watford sampai tahun 2024. Namun ia siap cabut dari klub tersebut di akhir musim ini.

Sarr ingin mencari pengalaman baru. Khususnya di klub papan atas.

2 dari 3 halaman

Milan dan Liverpool Siap Tampung Sarr

Ismaila Sarr tak perlu repot mencari klub baru jika ia cabut dari Watford. Sebab sudah ada dua klub yang siap menampungnya.

Mereka adalah AC Milan dan Liverpool. Hal ini diungkapkan agen Sarr yakni Thierno Seydi.

“Ia akan meninggalkan Watford di akhir musim. Milan dan Liverpool tertarik padanya,” beber Thierno dalam wawancara dengan Afrique Sports TV, via Sempremilan.

Ini bukan pertama kalinya Milan Liverpool dikaitkan dengan Sarr. Rossoneri sebelumnya dikabarkan sudah mengincarnya sejak masih di Rennes sementara The Reds mendambakannya sejak 2020 lalu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR