BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Butuh Striker, Juventus Pulangkan Fernando Llorente?

30-11-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Fernando Llorente (c) AFP Fernando Llorente (c) AFP

Bola.net - Tren Juventus memulangkan mantan pemain nampaknya akan berlanjut di bulan Januari nanti. Setelah Si Nyonya Tua berencana memulangkan Fernando Llorente di bursa transfer yang akan datang.

Saat ini Juventus tengah berada dalam komando Andrea Pirlo. Mantan gelandang Bianconeri itu diangkat menjadi juru taktik Si Nyonya Tua di musim panas kemarin.

Di musim panas kemarin, Pirlo mendatangkan beberapa pemain baru ke Turin. Salah satunya ia memulangkan Alvaro Morata yang pernah membela Juventus.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus akan mendatangkan mantan pemain mereka lagi di musim dingin nanti. Mereka ingin merekrut sosok Fernando Llorente.

Mengapa Juventus ingin memulangkan Llorente? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Pirlo saat ini membutuhkan tambahan striker di lini serangnya.

Ini dikarenakan Juventus hanya mengandalkan Alvaro Morata di ujung tombak mereka. Sementara performa Paulo Dybala belakangan ini cenderung menurun.

Jadi ia menilai Juventus butuh tambahan striker agar mereka bisa tampil lebih maksimal di putaran kedua musim 2020/21 ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berpengalaman

Pirlo punya alasan mengapa ia tertarik untuk mendatangkan Fernando Llorente.

Sang pelatih tahu betul kemampuan Llorente. Karena mereka pernah menjadi rekan setim di Juventus beberapa tahun yang lalu.

Striker 35 tahun ini dinilai punya gaya bermain yang cocok dengan skema yang dibangun Pirlo. Jadi Pirlo tertarik mendatangkannya.

3 dari 3 halaman

Kans Besar

Kans Juventus untuk memulangkan Llorente tergolong cukup besar.

Pasalnya sang striker kini tidak terpakai di timnya sekarang, Napoli.

(Calciomercato)

KOMENTAR