BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Butuh Pelapis Buat Theo Hernandez, Milan Incar Bek Barcelona

19-01-2021 19:43 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan Theo Hernandez. (c) AP Photo Pemain AC Milan Theo Hernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Beberapa laporan di Italia menyebutkan AC Milan kini tengah berusaha memboyong Junior Firpo dari Barcelona untuk dijadikan pelapis Theo Hernandez.

Sejak dibeli dari Madrid pada musim panas 2019 lalu, Hernandez menjelma menjadi bek kiri yang bombastis. Ia tak cuma tangguh bertahan.

Namun bek asal Prancis itu sangat fantastis pula kala menerjang maju menusuk pertahanan lawan. Ia kini bisa dikatakan sebagai salah satu bek kiri terbaik di pentas Serie A.

Akan tetapi Hernandez sekarang ini terpaksa harus menepi selama beberapa waktu. Pasalnya ia positif terinfeksi virus COVID-19.

1 dari 2 halaman

Milan Cari Pelapis Hernandez

Absennya Theo Hernandez ini membuat AC Milan cukup pusing. Sebab mereka tak punya stok bek kiri murni.

Alhasil Milan kini berusaha mencari pelapis bagi Hernandez. Rossoneri pun sudah menemukan kandidat yang dirasa cocok diboyong ke San Siro.

Ia adalah bek kiri Barcelona, Junior Firpo. Kabar ini dilansir oleh media-media Italia seperti Calciomercato dan Gazzetta dello Sport, via Football Italia.

Laporan mereka mengklaim bahwa Milan telah menghubungi pihak Barcelona. Rossoneri ingin meminjam bek serba bisa itu hingga akhir musim. Setelah itu Rossoneri berharap untuk bisa memboyongnya secara permanen.

2 dari 2 halaman

Firpo Jarang Main di Barcelona

Bek Barcelona, Junior Firpo (c) twitter.com/JuniorFirpo03 Bek Barcelona, Junior Firpo (c) twitter.com/JuniorFirpo03

AC Milan tampaknya punya kans untuk memboyong Junior Firpo. Sebab di Barcelona ia jarang mendapat kesempatan bermain reguler.

Sejak diboyong dari Real Betis pada musim panas 2019 lalu, ia cuma mendapat kans bermain sebanyak 33 kali bagi Blaugrana. 10 di antaranya pada musim ini dan itu pun seringnya sebagai pemain pengganti.

Akan tetapi, ada juga kabar bahwa Barcelona tak berniat untuk melepas Junior Firpo dengan status pinjaman. Mereka ingin langsung melego Firpo secara permanen. AC Milan bisa memboyongnya dengan harga sekitar 20 juta euro.

(Football Italia)

KOMENTAR