Buruan Sikat! Bintang Brest Ini tak Sembunyikan Keinginannya untuk Gabung Milan

Dimas Ardi Prasetya | 9 November 2021, 19:12
Romain Faivre (c) Ligue 1 Official
Romain Faivre (c) Ligue 1 Official

Bola.net - Bintang Brest, Romain Faivre, tak menyembunyikan niatannya untuk bergabung dengan AC Milan begitu bursa transfer dibuka kembali.

Faivre bukan nama baru bagi AC Milan. Rossoneri sudah mencoba untuk merekrutnya pada musim panas 2021 kemarin.

Pemain 23 tahun tersebut sangat ingin pindah ke Milan. Bahkan demi mewujudkan hal tersebut ia sampai rela mogok main pada bulan Agustus kemarin.

Akan tetapi Brest tak mau tunduk begitu saja. Mereka pun menegaskan enggan melepasnya ke Milan.

1 dari 3 halaman

Faivre ingin Pindah ke AC Milan

Kendati permintaannya untuk pindah ditolak, Romain Faivre terus fokus memberikan yang terbaik bagi Brest. Ia terus tampil apik bagi klubnya.

Termasuk ketika berduel lawan Lorient pada 7 November kemarin. Ia membantu timnya menang sekaligus mencetak satu gol di laga derby tersebut.

Faivre juga sempat menonton laga derby antara Inter Milan vs AC Milan. Ia pun mengaku sangat terkesan dengan laga derby della madonnina itu dan membuatnya makin ingin pindah ke San Siro.

“Pertunjukan yang luar biasa, saya juga ingin berada di lapangan. Ketika Maldini memanggil Anda, seorang legenda, Anda merasa dihargai dan Anda ingin melakukan segalanya untuk pergi ke Milan,” serunya pada Gazzeta dello Sport.

2 dari 3 halaman

Soal Kegagalannya Pindah ke Milan

Romain Faivre kemudian ditanya soal kegagalan transfernya dari Brest ke AC Milan pada musim panas 2021 kemarin. Ia mengaku malah bersyukur karena dengan demikian ia bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik sebelum memperkuat Rossoneri.

“Sangat menyenangkan mengetahui bahwa karir saya benar-benar baru dimulai musim lalu. Saya yakin bahwa untuk sukses di tim seperti Milan, Anda perlu mempersiapkan diri terlebih dahulu," ujarnya.

"Jadi saya memiliki pelatih atletik pribadi tiga kali seminggu, ahli gizi untuk makan sehat, tetapi saya tidak memasak. Akhirnya, seorang pelatih mental untuk belajar bagaimana mengelola emosi dan tekanan dengan lebih baik khas klub besar seperti Milan," aku Faivre.

Romain Faivre sejauh ini telah bermain sebanyak 49 kali bagi Brest. Ia mengemas 10 gol dan sembilan assist.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR