BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bursa Transfer Musim Dingin, Inter Kejar Nemanja Matic?

10-10-2019 03:07 | Yaumil Azis

Nemanja Matic (c) MUFC Official Nemanja Matic (c) MUFC Official

Bola.net - Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan satu nama yang bakalan dikejar pada bursa transfer musim dingin nanti. Incaran Nerazzurri tersebut adalah gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Pemain berkebangsaan Serbia itu sedang merasakan masa-masa kelam bersama the Red Devils musim ini. Seperti yang diketahui, Manchester United sedang terdampar di peringkat 12 klasemen Premier League dan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Yang lebih menyakitkan, sejumlah kekalahan yang ditorehan the Red Devils musim ini hanya mampu disaksikan oleh Matic dari sisi lapangan. Ya, ia baru mencatatkan tiga kali penampilan saja di ajang Premier League.

Minimnya kesempatan bermain membuat pria berumur 31 tahun itu mulai resah. Menurut sejumlah laporan yang beredar, rapor yang dimiliki Matic bersama sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sekarang ini tak bisa dikatakan sedang baik.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Inter Incar Matic?

Kemungkinan besar Matic tidak akan memperpanjang kontraknya di Manchester United. Sejauh yang diketahui, kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2020 mendatang. Walaupun demikian, ia punya opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Menurut laporan FCInterNews, Matic sedang mempertimbangkan untuk merasakan pengalaman baru di Serie A. Kebetulan direktur Inter Milan saat ini, Giuseppe Marotta, pernah mendambakan jasanya saat masih tergabung dengan Juventus dua tahun lalu.

Sayang harapan Marotta pada saat itu tidak terwujud. Pasalnya, Matic memilih pindah dari Chelsea ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro.

2 dari 2 halaman

Bereuni dengan Antonio Conte

Satu hal yang bisa menguatkan Matic untuk pindah ke Inter Milan adalah Antonio Conte. Matic pernah bekerja sama dengan pelatih berumur 50 tahun tersebut saat masih di Chelsea dulu.

Keduanya bekerja sama pada musim 2016-2017. Seperti yang diketahui, itu adalah musim perdana Conte bersama Chelsea dan langsung meraih gelar Premier League pada saat itu juga.

Matic merupakan pemain andalan Conte pada saat itu. Ia mencatatkan 35 penampilan di ajang Premier League dan mengantongi satu gol.

(Football Italia)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR