BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Pjanic, Juventus Berencana Tukar Bernardeschi dengan Jorginho

02-06-2020 09:30 | Yaumil Azis

Federico Bernardeschi (c) AP Photo Federico Bernardeschi (c) AP Photo

Bola.net - Menurut laporan, Juventus akan bertemu dengan Chelsea untuk mendiskusikan pertukaran pemain yang melibatkan Federico Bernardeschi dan Jorginho.

Kabar yang beredar bahwa pelatih Juventus, Maurizio Sarri, ingin bekerja sama kembali dengan Jorginho. Gelandang berkebangsaan Italia itu memang disebut-sebut sebagai sosok yang paling memahami skema 'Sarriball'.

Karena pemahamannya itu, Jorginho bahkan sampai diangkut serta oleh Chelsea tahun 2018. Kerja sama antara Sarri dan Jorginho menghasilkan trofi Liga Europa yang didapatkan pada tahun 2019 lalu.

Sayangnya, Juventus tidak menyertakan Jorginho saat merekrut Sarri di musim panas kemarin. Sebab, Bianconeri sudah memiliki sosok Miralem Pjanic yang punya atribut serupa dengan Jorginho.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ingin Menukar Bernardeschi dengan Jorginho

Sekarang, Sarri dikabarkan menginginkan jasa Jorginho untuk musim depan. Tapi Juventus harus memenuhi permintaan Chelsea yang mematok harga 40 juta euro untuk Jorginho.

Raksasa Serie A tersebut jelas tidak kehabisan akal. Menurut laporan Calciomercato.com, mereka menawarkan Federico Bernardeschi sebagai pengganti uang 40 juta euro demi bisa mendapatkan Jorginho.

Dalam laporan tersebut juga tercantum bahwa direktur Juventus, Fabio Paratici, akan melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Chelsea. Namun belum diketahui kapan kedua belah pihak akan bertatap muka satu meja.

Sebagai informasi, Juventus merekrut Bernardeschi dari Fiorentina pada tahun 2017 dengan harga 40 juta euro. Sementara Jorginho pindah ke Chelsea seharga 57 juta euro.

2 dari 2 halaman

Bukan Miralem Pjanic?

Beberapa pekan yang lalu sempat beredar kabar bahwa Chelsea menginginkan Miralem Pjanic sebagai pengganti Jorginho. Namun pemain asal Bosnia tersebut dilaporkan lebih memilih Barcelona.

Transaksi antara Juventus dengan Barcelona sendiri, sejauh ini, masih menemui jalan buntu. Bianconeri menginginkan Arthur Melo sebagai pengganti Pjanic dan Barcelona sudah menyepakati permintaan tersebut.

Pjanic pun disebut-sebut sudah tinggal mengemas barang-barangnya untuk pindah ke Camp Nou. Sayangnya, Arthur Melo bersikeras untuk bertahan kendati waktu bermainnya di Barcelona sudah berkurang.

(Football Italia)

KOMENTAR