BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU, Ivan Rakitic Merapat ke Inter Milan

21-10-2019 21:20 | Serafin Unus Pasi

Ivan Rakitic (c) AP Photo Ivan Rakitic (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat oleh Ivan Rakitic mulai menemui titik temu. Gelandang Barcelona itu diyakini akan pindah ke Inter Milan di bulan Januari nanti.

Rakitic diyakini akan menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Barcelona di bulan Januari nanti. Ia merasa gerah setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan sejak awal musim kemarin.

Pemain Timnas Kroasia itu diberitakan sudah menjalin kontak dengan beberapa klub top Eropa. Namun nama Manchester United selalu diyakini menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Namun Sport mengklaim bahwa Rakitic punya pilihan lain di bulan Januari nanti. Sang gelandang diberitakan bakal pindah ke Inter Milan.

Mengapa Rakitic memilih Inter? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Nyata

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rakitic ingin merapat ke Inter setelah ia mendapatkan tawaran yang nyata dari Inter Milan.

Antonio Conte diberitakan sangat ingin merekrut Rakitic dari Barcelona. Ia percaya sang gelandang bakal menjadi kepingan yang hilang dari lini tengahnya saat ini.

Untuk itu ia sudah meminta manajemen Inter Milan mengontak Rakitic dan sang gelandang diberitakan tertarik dengan proyek yang dikerjakan Conte di Inter.

2 dari 3 halaman

Mulai Negosiasi

Menurut laporan tersebut, peluang Rakitic pindah ke Inter Milan cukup terbuka lebar menjadi kenyataan.

Agen sang gelandang diberitakan sudah berada di Italia. Mereka mulai menegosiasikan nilai kontrak Rakitic selama di Inter Milan.

Saat ini memang proses negosiasi kedua tim masih berada di tahap awal, namun Rakitic dikabarkan cukup positif untuk melanjutkan karir di Italia.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Rakitic saat ini memiliki kontrak hingga tahun 2021 di Camp Nou.

Sang gelandang diyakini bakal dilepas dengan mahar sekitar 40 juta Euro saja di bulan Januari nanti.

(Sport)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas