BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU atau Liverpool, Ini Klub Nicolas Pepe Berikutnya

24-06-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Nicolas Pepe (c) AFP Nicolas Pepe (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Nicolas Pepe akhirnya terungkap. Winger Lille itu menolak tawaran dari Manchester United dan Liverpool untuk bergabung dengan Inter Milan.

Pepe merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di Ligue 1 musim lalu. Sang winger tampil impresif di mana ia sanggup membuat 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 musim lalu, sehingga ia membawa Lille menjadi runner up Liga Prancis tersebut.

Pepe sendiri dipastikan akan dijual oleh Lille pada musim panas ini. Pihak Lille mengakui bahwa mereka membutuhkan uang saat ini, sehingga mereka bersedia melepas Pepe yang merupakan salah satu aset berharga mereka.

Pepe sendiri ramai diberitakan akan pindah ke Inggris. Ia disebut menjadi incaran Manchester United dan Liverpool di bursa transfer kali ini.

Namun dilansir dari France Football, Pepe kemungkinan besar tidak akan pindah ke Inggris. Pasalnya ia sudah memilih pindah ke Inter Milan di musim panas ini.

Ada alasan mengapa Pepe memutuskan pindah ke Italia ketimbang ke Inggris. Ini dikarenakan Inter diberitakan sangat serius untuk mendatangkan sang pemuda ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

United dan Liverpool diberitakan tidak pernah melayangkan tawaran yang serius untuk sang winger, sementara Inter Milan berani mengajukan tawaran untuk Lille di musim panas ini. Alhasil sang winger lebih dekat untuk pindah ke Inter musim depan.

Berapa uang yang dikeluarkan Inter Milan untuk Pepe? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Inter Milan menawar sang winger cukup rendah. Mereka hanya menawar uang sekitar 54 juta pounds untuk sang winger.

Namun pihak Lille menegosiasikan tawaran itu. Mereka meminta pihak Inter untuk menaikkan tawaran sang pemain ke angka 80 juta Pounds.

Inter sendiri diberitakan masih mencoba menegosiasikan harga tersebut, namun sejauh ini ada pembicaraan yang positif dari kedua tim untuk transfer ini.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR