BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Lukaku, Inilah Striker yang Segera Gabung Inter Milan

23-07-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan diberitakan akan segera mendatangkan penyerang baru ke Giuseppe Meazza. Namun striker itu diberitakan bukan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Inter saat ini tengah membutuhkan tambahan striker baru. Mereka sudah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menggunakan jasa Mauro Icardi.

Nama Romelu Lukaku menjadi kandidat terkuat untuk menjadi penyerang baru Nerrazurri. Pihak Inter diberitakan tengah mengupayakan agar penyerang Timnas Belgia itu untuk merapat ke Milan.

Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Lukaku bukan penyerang yang akan merapat ke Giuseppe Meazza. Striker AS Roma, Edin Dzeko diklaim menjadi penyerang yang merapat ke kubu Inter.

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan sudah menyerah untuk mendatangkan Lukaku. Mereka tidak sanggup memenuhi mahar 75 juta pounds yang ditetapkan oleh United.

Untuk itu mereka beralih ke rencana B Conte. Sang pelatih disebut ingin mendatangkan Edin Dzeko yang ia nilai sesuai dengan gaya bermain yang ia terapkan.

Menurut laporan tersebut, kesepakatan sudah tercapai antara Inter dan Roma sehingga sang pemain akan segera merapat ke Giuseppe Meazza.

Simak manuver transfer Inter selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Beli Dua Striker

Selain Dzeko, Inter juga diklaim akan mendatangkan satu striker lagi di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter tengah membidik striker Lille, Rafael Leao. Sejauh ini proses transfer striker 20 tahun itu juga berjalan positif.

Untuk itu sebelum akhir bulan ini, Inter diyakini sudah mengamankan kedua striker tersebut.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR