BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Kylian Mbappe, Mauro Icardi Jadi Buruan Utama Juventus

05-04-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Juventus sudah menentukan daftar target mereka di musim panas nanti. Si Nyonya Tua diberitakan akan memprioritaskan transfer Mauro Icardi dari Inter Milan.

Juventus memang digosipkan tengah berburu striker baru. Mereka mencari pengganti Gonzalo Higuain yang dirumorkan akan hengkang dari Turin di musim panas nanti.

Santer beredar bahwa Juventus sudah memiliki target transfer untuk pos penyerang mereka. SI Nyonya Tua ingin mendatangkan Kylian Mbappe yang saat ini memperkuat PSG.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah mengubah target transfer mereka. Si Nyonya Tua akan lebih fokus mengejar tanda tangan Mauro Icardi di musim panas nanti.

Mengapa Juve beralih dari Mbappe? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Tidak Memungkinkan

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya cukup ngebet mendatangkan Mbappe. Namun kondisi keuangan mereka tidak memungkinkan.

Tim yang berbasis di Turin itu tengah mengalami penurunan pemasukan. Semenjak pandemi virus corona, pemasukan mereka terus merosot sehingga mereka harus memotong gaji para pemain mereka.

Dengan kondisi ekonomi seperti itu, Juventus juga tidak sanggup membayar mahar transfer Mbappe yang berada di atas 200 juta Euro. Untuk itu mereka beralih ke opsi yang lebih memungkinkan.

2 dari 3 halaman

Incar Icardi

Menurut laporan tersebut, Juventus akan mengalihkan target transfer mereka ke sosok Mauro Icardi.

Striker asal Argentina itu sebenarnya sudah menjadi target transfer lama Si Nyonya Tua. Mereka sudah mengincar eks kapten Inter MIlan itu sejak bertahun-tahun yang lalu.

Juventus juga terkesan dengan ketajaman Icardi di PSG yang membuat 20 gol dan empat assist di Prancis, sehingga mereka merasa sang striker cocok untuk lini serang mereka.

3 dari 3 halaman

Harga Lebih Masuk Akal

Mauro Icardi sendiri sebenarnya memiliki mahar yang cukup mahal, yaitu sekitar 80 juta Euro.

Namun mereka menilai harga itu jauh lebih masuk akal ketimbang harga Mbappe yang bisa tiga kali lipat dari harga itu.

(Calciomercato)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland