Bukan ke MU, Marco Asensio Bakal Gabung AC Milan?

Serafin Unus Pasi | 14 Juni 2022, 06:20
Marco Asensio merayakan golnya di laga Real Madrid vs Granada di laga pekan ke-23 La Liga 2021-22 di Santiago Bernabeu, Senin (07/02/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Marco Asensio merayakan golnya di laga Real Madrid vs Granada di laga pekan ke-23 La Liga 2021-22 di Santiago Bernabeu, Senin (07/02/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Marco Asensio memasuki babak baru. Winger Real Madrid itu diklaim lebih dekat bergabung dengan AC Milan di musim panas nanti.

Asensio cukup santer dikabarkan bakal cabut dari Real Madrid. Ia dilaporkan tidak masuk dalam proyeksi pemain utama Real Madrid di musim depan.

Agen sang winger, Jorge Mendes dikabarkan baru-baru ini menemui Manchester United. Super agen itu menawarkan Setan Merah untuk mengangkut Asensio di musim panas ini.

Namun laporan Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Asensio tidak akan pindah ke MU. Ia diklaim lebih dekat bergabung dengan AC Milan.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

1 dari 4 halaman

MU Tidak Tertarik

Ada alasan mengapa AC Milan diklaim lebih dekat untuk merekrut Asensio ketimbang MU. Karena kubu MU disebut tidak tertarik pada Asensio.

MU memang mencari winger baru di musim panas ini. Namun Erik Ten Hag kurang sreg dengan gaya bermain sang winger.

Ia lebih suka mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam ketimbang Asensio. Jadi ia memutuskan agar tidak melanjutkan pembicaraan tersebut.

2 dari 4 halaman

Nego Intens

Laporan yang sama mengklaim bahwa AC Milan kini memimpin perburuan Asensio. Karena Rossonerri sangat tertarik merekrutnya.

Mereka sudah mengincar jasa Asensio sejak awal tahun kemarin. Sejak saat itu mereka intens berkomunikasi dengan agen sang winger.

Proses negosiasi antara Milan dan Asensio berjalan cukup lancar. Meski belum mencapai kata sepakat, Milan pede bisa menyelesaikan transfer ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

AC Milan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Asensio. Karena Real Madrid membanderolnya di angka 35 juta Euro.

Namun Milan dilaporkan siap menebus harga itu. Karena mereka kini berada di bawah kepemilikan baru yang siap mendukung transfer mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR