BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Juventus, Justru Roma yang Dalam Posisi Terdepan utuk Boyong Pedro dari Chelsea

03-06-2020 21:19 | Dimas Ardi Prasetya

Pedro Rodriguez. (c) CFC Pedro Rodriguez. (c) CFC

Bola.net - Klub Serie A AS Roma dikabarkan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan winger milik Chelsea, Pedro Rodriguez.

Pedro sudah bersama Chelsea sejak tahun 2015 silam. Ia awalnya dikontrak selama empat tahun setelah diboyong dari Barcelona.

Kontraknya kemudian diperbaharui pada Agustus 2018. Sekarang kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Kecil kemungkinan Chelsea akan mengontraknya lagi karena ia sekarang sudah berusia 32 tahun. Pedro pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub.

1 dari 2 halaman

Roma yang Terdepan

Pedro Rodriguez kini dipastikan akan meninggalkan Chelsea begitu kontraknya di Stamford Bridge habis. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Kini Pedro pun disebut tengah memilih klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Juventus meminatinya.

Sebab di sana ada Maurizio Sarri. Kabarnya Sarri ingin bereuni dengan Pedro musim depan.

Ia juga dikabarkan diminati oleh beberapa klub MLS di Amerika. Sementara itu di Spanyol, Real Betis disebut siap memberikannya satu tempat di tim inti.

Akan tetapi Calciomercato menyebut bahwa dari semua klub tersebut, AS Roma berada dalam posisi terdepan. Mereka menyebut bahwa Roma merupakan klub yang memberikannya penawaran terbaik. Pedro pun disebut akan segera menerima tawaran tersebut.

2 dari 2 halaman

Banyak Tawaran

Pada 28 Juli mendatang, Pedro Rodriguez akan genap berusia 33 tahun. Walau sudah menua, eks winger timnas Spanyol ini mengklaim masih ada banyak klub yang mengincar srevisnya.

"Saya punya banyak penawaran dari klub lain dan saya bakal segera melakukan evaluasi apa yang harus dilakukan selanjutnya. Yang benar adalah, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkap Pedro.

Selama memperkuat Chelsea, Pedro Rodriguez telah bermain sebanyak 201 kali di semua ajag kompetisi. Ia mengemas 43 gol dan 28 assist.

(calciomercato)

KOMENTAR