BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Juventus atau Inter Milan, Jurgen Klopp Jagokan Lazio Raih Scudetto

17-02-2020 05:50 | Yaumil Azis

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp rupanya memiliki jagoan tersendiri dalam duel ketat perebutan Scudetto di Serie A musim ini. Manajer Liverpool itu mendukung Lazio untuk menjadi juara Italia.

Persaingan ketat memang mewarnai papan atas Serie A musim ini. Saat ini Juventus masih memimpin klasemen dengan raihan poin 57 menyusul kemenangan 2-0 atas Brescia, Minggu (16/2/2020).

Lazio sendiri sukses menyodok ke peringkat dua usai baru saja menumbangkan Inter Milan yang terpaksa turun ke peringkat ketiga. Alhasil, tiga tim teratas kini hanya berjarak tiga poin.

1 dari 2 halaman

Dukungan Jurgen Klopp

Ketika ditanya Rai Sport tentang siapakah di antara Juventus dan Inter yang didukung Klopp untuk menjadi Scudetto musim ini, sosok asal Jerman itu justru memberikan jawaban lain.

"Saya mendukung Lazio untuk menjadi juara. Kami memiliki mantan pemain Liverpool di persaingan juara, dia adalah Lucas Leiva. Ciro Immobila juga salah satu pemain saya di Borussia Dortmund," ujar Klopp.

"Maaf untuk Maurizio Sarri dan Antonio Conte, tapi saya rasa Lazio akan menjadi kejutan yang hebat. Mereka menjalani musim yang luar biasa," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Klopp Bicara Soal Juventus

Sebelum ini, Klopp sempat menyatakan bahwa Juventus menjadi tim yang ia favoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini. Bagi Klopp, Bianconeri memiliki skuad yang luar biasa.

"Juventus menjadi favorit saya sebelum musim dimulai, tetapi saya tidak sering menonton sepak bola Italia karena itu saya tidak tahu mengapa mereka bisa unggul 10 poin di puncak klasemen Serie A," kata Jurgen Klopp.

“Juventus punya skuad terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya; pemain berkualitas, ini gila," tegas Jurgen Klopp.

Sumber: Rai Sport

KOMENTAR