BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Inter, Ternyata Klub Serie A Ini yang Paling Getol Dekati Ibrahimovic

24-10-2019 09:00 | Yaumil Azis

Zlatan Ibrahimovic (c) AP Zlatan Ibrahimovic (c) AP

Bola.net - Beberapa waktu lalu, Zlatan Ibrahimovic pernah mengutarakan niatnya untuk kembali beraksi di ajang Serie A. Namun sepertinya, Inter Milan bukanlah tujuan dari penyerang LA Galaxy tersebut.

Pemain berumur 38 tahun itu sekarang masih terikat kontrak dengan La Galaxy hingga akhir masa play-off Major League Soccer (MLS). Itu artinya, ia bisa berpindah ke klub lain tanpa harus melibatkan uang transfer.

Meskipun demikian, pria asal Swedia itu belum tertarik untuk menutup karirnya sebagai pemain di dunia sepak bola profesional. Malah sebaliknya, ia ingin menjajal lagi kompetisi berlevel tinggi seperti Serie A.

Kompetisi tersebut cukup familiar dengan dirinya. Di sepanjang karirnya sebagai pemain, Ibrahimovic telah merasakan pengalaman bermain di tiga klub raksasa yakni Juventus, Inter Milan, dan juga AC Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

De Laurentiis Temui Ibrahimovic

Aroma kembalinya Ibrahimovic di Italia belakangan ini sedang tercium kuat. Namun sepertinya, ia tidak akan berlabuh di Inter Milan seperti yang tercantum dalam beberapa rumor. Ibrahimovic lebih berpeluang gabung klub raksasa lainnya, Napoli.

Beberapa waktu lalu, Carlo Ancelotti selaku pelatih pernah berkata bahwa dirinya sedang menunggu mantan penggawa Manchester United tersebut. Keyakinan publik semakin menguat setelah sang presiden, Aurelio De Laurentiis, terlihat menemui Ibrahimovic.

"Ibrahimovic adalah seorang teman. Saya bertemu dengannya di Los Angeles tidak sebagai pesepakbola, namun orang biasa karena kami berada di hotel yang sama," ujar De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Napoli Getol Dekati Ibrahimovic

Sembari mengklarifikasi, De Laurentiis juga tidak menutupi bahwa timnya sedang melangsungkan perbincangan dengan pria asal Swedia itu. Bahkan obrolannya telah berlangsung berbulan-bulan lamanya.

"Saya mengundangnya untuk makan malam bersama istri dan anak-anaknya, dan kami bersenang-senang," tambahnya De Laurentiis.

"Harapan saya adalah melihatnya dengan warna Napoli. Sejauh ini sudah melebihi dari sekadar usul dan semuanya tergantung kepada dia. Ini sudah dibicarakan selama berbulan-bulan," tandasnya.

Kekuatan lini depan Napoli sendiri saat ini tidak bisa dikatakan kurang. Sebagai informasi, mereka telah membukukan 17 gol dari delapan pertandingan di Serie A musim ini, melebihi torehan Juventus yang sedang menempati puncak klasemen.

(Goal International)

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR