Bukan Ibra, Ini Pemain AC Milan yang Diwaspadai Bastoni

Aga Deta | 4 Februari 2022, 09:50
Skuat Inter Milan merayakan gol Alessandro Bastoni ke gawang Lazio di laga pekan ke-21 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Senin (10/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Skuat Inter Milan merayakan gol Alessandro Bastoni ke gawang Lazio di laga pekan ke-21 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Senin (10/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Inter Milan Alessandro Bastoni mengungkapkan dua pemain AC Milan bakal diwaspadainya dalam laga Derby della Madonnina. Dua pemain itu adalah Theo Hernandez dan Rafael Leao.

Inter menghadapi rival sekotanya Milan dalam laga pekan ke-24 Serie A 2021/22. Duel bertajuk Derby della Madonnina itu akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Minggu (6/2/2022) pukul 00.00 WIB.

Inter saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Simone Inzaghi terebut mengumpulkan 53 poin setelah menjalani 22 pertandingan.

Nerazzurri unggul empat angka atas Milan di posisi ketiga yang sudah bermain satu laga lebih banyak. Karena itu, laga Derby ini diprediksi akan menentukan laju perebutan gelar.

1 dari 4 halaman

Laga Derby

Kemenangan atas Milan bisa memuluskan langkah Inter untuk menjadi juara. Meski performa Nerazzurri tengah bagus, Bastoni enggan jemawa.

"Apapun bisa terjadi laga seperti ini. Ini masih awal musim," ujar Bastoni kepada DAZN.

"Setahun lalu, kami bukan pemuncak klasemen, tapi kami bisa jadi juara. Yang terpenting adalah tidak kalah."

2 dari 4 halaman

Pemain yang Harus Diwaspadai

Milan punya sejumlah pemain berkualitas yang bisa merepotkan Inter. Rafael Leao dan Theo Hernandez akan menjadi perhatian Aleesandro Bastoni dalam pertandingan Derby nanti.

"Theo adalah yang tercepat, sementara Leao adalah pemain yang paling sulit saya jaga," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Penalti Calhanoglu di Derby

Hakan Calhanoglu mencetak gol dari penalti pada pertemuan terakhir kedua tim. Bastoni berharap itu bisa terulang lagi.

“Saya ingat wasit membunyikan peluit, mereka hampir mengganggu di kepala: ada kekacauan luar biasa," tambahnya.

"Anda bisa merasakan ketegangan karena itu adalah penalti penting yang memungkinkan kami memecah kebuntuan. Mari berharap kita bisa mengulanginya.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR