BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bukan Hanya Paulo Dybala, Inter Milan Ingin Bajak 3 Pemain Juventus Sekaligus

22-01-2022 13:15 | Asad Arifin

Pemain Juventus Federico Bernardeschi. (c) AP Photo
Pemain Juventus Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Bola.net - Satu lagi pemain dari Juventus yang masuk dalam bidikan Inter Milan. Setelah Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, kini ada nama Federico Bernardeschi yang masuk target Inter Milan.

Juventus terancam kehilangan banyak pemain akhir musim 2021/2022 nanti. Salah satunya adalah Paulo Dybala. Kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir pada 30 Juni 2022 nanti.

Juventus dan Dybala belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Padahal, negosiasi antara kedua pihak sudah dimulai sejak musim lalu. Ada banyak masalah yang terjadi dan Dybala mungkin akan pindah.

1 dari 3 halaman

Inter Milan Preteli Juventus?

Paulo Dybala bisa pindah ke klub mana saja dengan status free transfer alias gratis musim depan. Ada banyak klub yang tertarik pada La Joya, salah satunya Inter Milan.

Beppe Marotta, direktur Inter Milan, menilai wajar jika Dybala diincar banyak klub. Walau tidak secara terbuka menyebut Inter tertarik, tapi ada indikasi untuk berupaya memboyong Dybala.

"Ketika seorang pemain dengan kualitas seperti Dybala sudah mendekati masa akhir kontraknya, adalah hal yang wajar apabila dia dikaitkan dengan klub besar lainnya," kata Marotta.

Dikutip dari Sport Mediaset, selain Dybala, Inter juga tertarik dengan Juan Cuardado dan Bernardeschi. Yang menarik, sama seperti Dybala, kontrak kedua pemain itu juga habis pada Juni 2022 nanti.

2 dari 3 halaman

Bernardeschi Banjir Peminat

Pemain Timnas Italia Federico Bernardeschi. (c) AP Photo
Pemain Timnas Italia Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Juventus baru akan memulai negosiasi kontrak baru dengan Dybala dan kolega pada Februari 2022 nanti. Di sisi lain, kini ada banyak klub yang mulai melakukan gerilya untuk bisa membajak mereka.

Bernardeschi bukan hanya diminati Inter Milan. Pemain 27 tahun itu juga masuk dalam radar AC Milan. Walau jarang bermain di Juventus, dia tetap dilihat sebagai pemain potensial bagi Inter dan Milan.

Bernardeschi mungkin akan meninggalkan Juventus. Bukan hanya soal menit bermain yang minim, tapi Juventus akan menawarkan pemotongan gaji yang mungkin akan membuat Bernardeschi tidak merasa bahagia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Sports Mediaset

KOMENTAR