BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Barca Atau Madrid, Piatek Makin Dekat ke Milan

15-01-2019 23:32 | Dimas Ardi Prasetya

Krzysztof Piatek (c) AFP Krzysztof Piatek (c) AFP

Bola.net - Bomber Genoa Krzysztof Piatek disebut makin mendekat ke AC Milan karena sporting director Rossoneri Leonardo tengah bekerja keras untuk menuntaskan transfernya ke San Siro.

Piatek tampil apik bersama dengan Genoa pada musim 2018-19 ini. Padahal ini adalah musim pertamanya bermain di Italia.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 21 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 19 gol, di mana 13 di antaranya ia hasilkan di pentas Serie A.

Hal itu otomatis membuatnya disebut diminati banyak klub. Di antaranya Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea dan Juventus.

1 dari 3 halaman

Siap Main di Milan


Belakangan, muncul kabar bahwa Milan juga tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut. Pasalnya mereka mencari pengganti untuk Gonzalo Higuain yang belakangan ini sering dikaikan dengan Chelsea.

Pemain asal Polandia itu kemudian disebut memberikan respon positif atas ketertarikan Rossoneri tersebut. Ia dikabarkan siap untuk menjadi pengganti Higuain.

Pasalnya, Milan merupakan satu-satunya klub yang bisa menjamin Piatek akan mendapat tempat di skuat utama dan menjadi sosok sentral dalam proyek mereka.

2 dari 3 halaman

Digarap Leonardo


Saat ini Milan tengah berkonsentrasi untuk memenangkan trofi Supercoppa Italiana melawan Juventus. Laga itu sendiri akan digelar di Jeddah, Arab Saudi.

Menurut laporan dari Sport Mediaset, bos Milan Paolo Scaroni, Ivan Gazidis dan Paolo Maldini juga berada di Arab Saudi. Mereka mengklaim di sana ketiganya juga akan membahas masa depan Gonzalo Higuain.

Namun media tersebut mengatakan bahwa Leonardo tak ikut ke Jeddah. Ia tetap bertahan di Italia. Ia disebut tengah bekerja keras untuk menangani transfer Piatek.

Akan tetapi, media itu juga menambahkan bahwa Milan masih berpotensi tersandung dalam perburuan Piatek. Hal itu bisa terjadi jika Real Madrid benar-benar serius memburunya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Cover Story olahraga tradisi antar kampung, walaupun tanpa PSSI tarkam terus berkembang menjadi lahan bisnis.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR