Bruk! Maurizio Sarri Ditabrak Pemain Udinese, Kacamata Melayang Sampai Terjatuh

Asad Arifin | 19 Januari 2022, 09:29
Pelatih Lazio musim 2021/2022, Maurizio Sarri (c) AP Photo
Pelatih Lazio musim 2021/2022, Maurizio Sarri (c) AP Photo

Bola.net - Insiden kurang menyenangkan dialami Maurizio Sarri pada laga Lazio vs Udinese di 16 Besar Coppa Italia, Selasa (18/1/2022) malam WIB. Sang pelatih tertabrak pemain yang berduel hingga terjatuh.


Lazio menjamu Udinese pada babak 16 Besar Coppa Italia di Stadion Olimpico. Laga berjalan sangat sengit. Skor masih imbang 0-0 ketika waktu normal usai. Laga dilanjutkan ke ekstra time.

Lazio akhirnya menang dengan skor 1-0 lewat gol Ciro Immobile pada menit ke-106. Lazio memastikan satu tempat di babak 8 Besar. Lawan yang akan dihadapi Pepe Reina dan kawan-kawan adalah AC Milan.

1 dari 3 halaman

Insiden Maurizio Sarri

Di balik perjuangan gigih Lazio untuk bisa lolos ke 8 Besar Coppa Italia, ada insiden tidak menyenangkan yang dialami Maurizio Sarri. Sebab, sang pelatih harus terjatuh lantaran menjadi 'korban' duel antarpemain di lapangan.

Seperti biasa, Sarri berdiri di pinggir lapangan saat memimpin anak asuhnya berlaga. Nah, pada sebuah momen, terjadi duel antara Manuel Lazzari dengan Ignacio Pussetto.

Lazzari coba merebut bola dari Pussetto. Pemain Lazio itu menang dalam duel badan dengan Pussetto. Akibat duet itu, Pussetto terlempar dan arah jatuhnya tepat ke tempat Sarri berdiri.

Bruk! Sarri coba menghindar tapi gerakannya cukup minim. Kacamata eks pelatih Chelsea itu melayang dan dia terjatuh. Sementara, Lazzari mampu memenangkan bola.

2 dari 3 halaman

Masih Bisa Senyum

Maurizio Sarri tidak lagi muda. Eks pelatih Napoli itu berusia 63 tahun. Tapi, dia memastikan tidak ada masalah yang terjadi padanya usai tabrakan tersebut. Sarri justru tersenyum atas insiden itu.

"Itu adalah ujian yang bagus untuk kondisi fisik saya saat ini! Saya ingin menunjukkan bahwa sayalah yang bangkit lebih dulu," kata Sarri sambil tersenyum pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Tim meningkat, baik dari segi semangat maupun kualitas, karena malam ini semua orang terlibat dengan semangat pengorbanan, termasuk para pemain tim muda di bangku cadangan," tegas Sarri.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR