Brozovic Cinta Mati pada Inter Milan, Sampai Menolak Real Madrid dan Modric!

Yaumil Azis | 17 Maret 2022, 01:15
Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic (kiri) dalam laga kontra Sheriff Tiraspol pada ajang Liga Champions di Sheriff Stadium, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic (kiri) dalam laga kontra Sheriff Tiraspol pada ajang Liga Champions di Sheriff Stadium, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Marcelo Brozovic sudah terlalu 'nyantol' dengan Inter Milan. Gelandang asal Kroasia tersebut dikabarkan menolak ajakan Luka Modric untuk bergabung dengan Real Madrid dan ingin memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Masa depan Brozovic di Inter Milan sempat diragukan. Kontraknya saat ini hanya berlaku sampai akhir Juni tahun ini, dan rumor soal penambahan masa abdinya selalu simpang siur. Jika dibiarkan, ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Kejelasan soal masa depannya akhirnya muncul di bulan Maret ini. Beberapa laporan di Italia menyebutkan kalau Brozovic telah menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan pada Rabu (16/3/2022) kemarin.

Diketahui bahwa kontrak terbaru Brozovic di Inter Milan berlaku hingga tahun 2026 mendatang. Pemain berusia 29 tahun itu juga akan mengantongi bayaran sebesar enam juta euro dan bakal bertambah seiring berjalannya waktu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Menolak Real Madrid

Kalau bukan kesetiaan, apa lagi alasan Brozovic bertahan di Inter Milan? Ia bukan pemain yang sepi peminat. Tuttosport mengabarkan kalau Real Madrid siap memberikan gaji yang lebih besar dari Nerazzurri.

Direktur Los Merengues percaya bahwa Brozovic punya atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kunci di Real Madrid. Bahkan rekan setimnya di Timnas Kroasia, Luka Modric, juga ikut turun tangan membujuk Brozovic ke Spanyol.

Namun pada akhirnya, Brozovic menolak ajakan Modric dan tidak mengindahkan proposal Real Madrid. Ia melakukannya demi bertahan di Inter Milan, dan kesetiaannya terbukti oleh kontrak baru.

2 dari 2 halaman

Pemain Kunci Inter Milan

Brozovic merupakan penggawa kunci Inter Milan pada musim ini. Menurut catatan, ia sudah mengoleksi 26 penampilan di Serie A dan hanya absen sebanyak tiga kali. Catatan tersebut menunjukkan seberapa pentingnya Brozovic buat Inter saat ini.

Tanpanya, kekuatan Inter seperti berkurang cukup signifikan. Mereka hanya mampu meraih satu poin dari dua laga Serie A tanpa kehadiran sang gelandang dan membutuhkan extra time untuk mengalahkan Empoli di ajang Coppa Italia.

Brozovic tidak bermain saat Inter Milan menghadapi Torino di ajang Serie A hari Senin (14/3/2022) lalu, di mana pertandingan berakhir imbang 1-1. Ia sedang mengalami cedera betis dan diprediksi pulih akhir pekan ini.

(Tuttosport via Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR