BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Brescia vs AC Milan, Pioli Khawatirkan Ancaman Tonali

24-01-2020 21:49 | Dimas Ardi Prasetya

Sandro Tonali (c) AP Photo
Sandro Tonali (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku ia mengkhawatirkan ancaman yang bisa dihadirkan oleh Sandro Tonali saat timnya bersua dengan Brescia.

Tonali masih sangat muda, masih berusia 19 tahun. Namun ia sudah menampilkan performa yang sangat menawan bersama Brescia.

Ia membantu klubnya itu promosi ke Serie A pada musim ini. Penampilannya itu kemudian membuatnya terpanggil masuk ke Timnas Italia.

Selain itu Tonali juga menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Di antaranya Juventus, Manchester City, hingga Liverpool.

1 dari 2 halaman

Kekhawatiran Pioli Pada Tonali

Brescia musim ini diperkuat oleh Mario Balotelli. Akan tetapi sang striker tak akan bisa bermain lawan AC Milan karena sebelumnya terkena kartu merah.

Meski demikian, Stefano Pioli mengaku Brescia masih bisa mengancam timnya dengan pemain lain. Pemain tersebut tak lain adalah Sandro Tonali.

“Mereka kehilangan kemungkinan memiliki pemain individu yang penting. Tetapi mereka bahkan lebih kompak dan dinamis," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami mengharapkan lawan yang gigih yang bermain untuk target penting. Kami akan tetap mencoba memenangkan permainan," tegasnya.

"Tonali adalah pemain dengan kualitas dan potensi hebat, kita harus membawanya ke pertimbangan besar," ujar Pioli.

2 dari 2 halaman

Fokus

Performa AC Milan bisa dikatakan membaik belakangan ini. Dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi, Rossoneri berhasil memetik poin penuh.

Pioli mengaku cukup senang dengan peningkatan tersebut. Akan tetapi ia mengingatkan Milan bahwa mereka belum berhasil meraih targetnya pada musim ini dan meminta mereka untuk terus fokus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Angka-angka tidak berbohong. Interpretasi dari permainan itu positif, dan kita harus terus seperti ini. Kami belum melakukan apa-apa, masih ada jalan panjang dan kami harus tetap berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya," serunya.

“Tujuan kami adalah untuk meningkatkan posisi kami di Liga dan membawa Milan kembali ke tempat mereka sebelumnya," tegas Pioli.

“Kami harus berpikir bahwa setiap pertandingan adalah yang paling penting. Itu satu-satunya cara untuk melihatnya. Ini bukan saatnya untuk memikirkan di mana kita akan berada pada tanggal 24 Mei. Kita harus tetap fokus dan terus berkembang," tandas Pioli.

(football italia)

KOMENTAR