Bremer Bulatkan Tekad Cabut dari Torino, Jadinya ke Milan Atau Inter?

Dimas Ardi Prasetya | 20 Juni 2022, 08:25
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo

Bola.net - Gleison Bremer mengatakan dirinya sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Torino musim depan dan ini membuka kesempatan bagi AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan jasanya.

Bremer bermain untuk Torino sejak tahun 2018 lalu. Awalnya ia masih jarang dimainkan setelah mendarat di Italia.

Namun di musim keduanya, musim 2019-20, Bremer langsung dipercaya untuk bermain lebih sering di tim utama Torino. Hal tersebut berlanjut sampai musim 2021-22 kemarin.

Bahkan ia tampil sangat impresif pada musim 2021-22 itu. Bremer bahkan terpilih sebagai bek terbaik di Serie A.

1 dari 4 halaman

Bremer Siap Cabut dari Torino

Saat ini Gleison Bremer masih terikat kontrak di Torino sampai tahun 2024. Namun defender asal Brasil itu sudah mengutarakan niatannya untuk cabut dari klub berjuluk Il Toro tersebut.

Bremer mengaku ia ingin mengasah permainanya di level yang lebih tinggi. Ia kemudian dengan terang-terangan mengaku ingin gabung klub yang bermain di Liga Champions.

“Saya berbicara dengan manajer dan mengatakan saya ingin pergi. Ia berkata: ‘Bertahanlah musim ini, bantu kami. Musim depan Anda dapat mengambil langkah berikutnya.’ Para penggemar, semua orang sudah tahu ini," ungkapnya pada ESPN, via Football Italia.

“Saya ingin bermain di Liga Champions, untuk Brasil, di level yang jauh lebih tinggi. Ini masalah waktu, saya melihat beberapa tawaran tetapi saya tidak berpikir saya akan berada di Torino musim depan," seru Bremer.

2 dari 4 halaman

Milan Kejar Bremer

AC Milan sudah pernah dikaitkan dengan Gleison Bremer. Namun kemudian mereka memfokuskan perburuannya pada bek Lille, Sven Botman.

Milan pun dikabarkan sudah menyakinkan Botman pindah ke San Siro. Tapi Rossoneri kesulitna untuk mencapai kata sepakat dengan Lille soal besaran nilai transfernya.

Milan pun makin kesulitan memboyong Botman. Sebab bek Belanda itu diincar Newcastle dan Manchester United.

Milan pun dikabarkan mulai mundur dari perburuan Botman. Sebagai gantinya mereka kini fokus membidik Gleison Bremer.

Kans Milan mendatangkan Bremer tampak cukup besar. Di skuat Rossoneri ia bisa jadi pemain inti dan ia bisa bermain di Liga Champions pula.

3 dari 4 halaman

Inter Milan Juga Incar Bremer

Rival sekota AC Milan yakni Inter Milan juga dikabarkan mengincar Gleison Bremer. Bahkan Inter disebut sudah menjalin kontak dengan defender berusia 25 tahun ini.

Inter memang harus memburu defender baru. Pasalnya ada kabar mereka bakal ditinggal Milan Skriniar yang diincar beberapa tim.

Torino sendiri disebut sudah siap melepas Bremer. Tapi harganya dikabarkan bisa mencapai 50 juta euro.

Inter juga masuk kriteria klub yang cocok bagi Bremer. Sebab mereka juga berlaga di Liga Champions.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR