Botman Segera Jadi Rekrutan Pertama Milan di Musim Panas 2022

Dimas Ardi Prasetya | 25 April 2022, 19:27
Botman Segera Jadi Rekrutan Pertama Milan di Musim Panas 2022
Sven Botman (kiri) melindungi bola dari kejaran Kai Havertz di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Lille vs Chelsea di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (17/03/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Bek Lille Sven Botman tampaknya akan segera menjadi rekrutan pertama AC Milan pada musim panas 2022.

Milan sudah memburu bek tengah baru pada musim dingin 2022 kemarin. Mulanya mereka ingin memboyong bek tersebut pada bulan Januari 2022 menyusul cederanya Simon Kjaer.

Beberapa nama masuk daftar incaran Milan. Rossoneri akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Botman.

Namun Milan gagal memboyong Botman pada bulan Januari 2022 kemarin. Mereka pun berencana untuk mengangkutnya pada musim panas mendatang.

1 dari 4 halaman

Sempat Diganggu Newcastle

AC Milan begitu ngebet ingin mendatangkan Sven Botman. Sebab ia masih muda dan harganya pun terjangkau.

Namun perburuan bek Belanda itu sempat menemui kendala. Pasalnya Botman juga diincar oleh klub sultan baru di Premier League, Newcastle.

Bahkan Newcastle berani mengklaim Botman akan jadi milik mereka. Namun untungnya bek 22 tahun itu kabarnya lebih memilih gabung Milan.

Botman pun disebut sudah menyepakati kontrak yang ditawarkan Milan. Namun Rossoneri masih belum mencapai kata sepakat dengan pihak Lille.

2 dari 4 halaman

Botman Segera Jadi Rekrutan Pertama Milan

Kini ada kabar bagus bagi fans AC Milan. Sven Botman disebut segera jadi rekrutan pertama Rossoneri pada musim panas 2022 mendatang.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis Calciomercato, Daniele Longo. Ia mengklaim bahwa Botman sudah sepakat menerima kontrak empat tahun di San Siro.

Gajinya cukup besar. Ia akan mendapat bayaran empat juta euro per musimnya.

Milan dan Lille juga hampir mencapai kata sepakat soal besaran nilai transfer Botman. Secara prinsip keduanya sepakat dengan harga 30 juta euro.

Tapi masih ada finalisasi soal beberapa detail yang perlu dituntaskan oleh Milan dan Lille. Khususnya soal besaran jumlah bonus.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Fiorentina

Venue: San Siro

Hari: Minggu, 1 Mei 2022

Jam: 20.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR