Bos Spezia Sebut Juventus Masih Punya Kans Raih Scudetto 2021-22

Dimas Ardi Prasetya | 5 Maret 2022, 04:33
Juventus (c) La Presse via AP Photo
Juventus (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Pelatih Spezia, Thiago Motta, meyakini saat ini Juventus masih punya kans untuk mengalahkan Inter Milan dan AC Milan dalam perburuan Scudetto.

Juventus mengalami masa-masa sulit di musim ini. Mereka tampil cukup ambyar setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Masuknya Massimiliano Allegri tak terlalu membantu. Juventus pun kesulitan untuk meraih hasil positif secara konsisten.

Namun pada akhirnya Juve bisa meraih hasil positif di Serie A khususnya secara konsisten meski tak bermain dengan apik. Alhasil mereka kini nangkring di posisi empat besar Liga Italia.

1 dari 3 halaman

Juventus Berpeluang Raih Scudetto

Juventus sekarang ini mengoleksi 50 angka dari 27 laga. Mereka terpaut tujuh angka saja dari Napoli dan AC Milan dan lima angka dari Inter Milan (sebelum melawan Salernitana).

Di atas kertas mereka masih punya kans meraih Scudetto. Meski Massimiliano Allegri tidak yakin timnya bisa meraih gelar tersebut namun Thiago Motta meyakini yang sebaliknya.

“Juventus menghadapi kesulitan di awal musim, tetapi mereka telah dibangun untuk memenangkan gelar atau tetap di sana. Mereka adalah tim yang kuat," pujinya seperti dilansir Football Italia.

"Mereka masih bisa memenangkan gelar. Mereka memiliki nilai, tetapi saya tidak tahu siapa favoritnya. Ini bukan liga kami," sambung Motta.

2 dari 3 halaman

Spezia Siap Beri yang Terbaik Lawan Juventus

Spezia akan menghadapi Juventus di pekan ke-28 Serie A 2021-22 ini. Di atas kertas jelas Juve diunggulkan menang di laga tersebut.

Thiago Motta pun sadar adanya perbedaan kelas antara timnya dengan Juve. Namun demikian ia menegaskan akan tetap berusaha memberikan perlawanan terbaiknya melawah Bianconeri.

“Saya akan menurunkan line-up terbaik, kami masih memiliki satu sesi latihan tersisa,” ujar Motta.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami tidak akan mengubah identitas kami. Saya menyukai semangat melawan Roma, tetapi hasilnya tidak begitu bagus," tegas Motta.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR