Bos Emtek Berambisi Jadikan Lecce Tim Top di Italia

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2022, 22:44
Raffi Ahmad (kiri), Alvin Sariatmadja (dua dari kiri) berpose di markas Lecce, Jumat (27/5/2022) (c) US Lecce Offiical
Raffi Ahmad (kiri), Alvin Sariatmadja (dua dari kiri) berpose di markas Lecce, Jumat (27/5/2022) (c) US Lecce Offiical

Bola.net - Alvin Sariatmadja mengaku gembira bisa menjadi bagian dari klub Serie A musim depan, Lecce. Pengusaha asal Indonesia itu bertekad untuk menjadikan Lecce salah satu tim yang kuat di Italia musim depan.


Lecce berhasil memastikan diri lolos ke Serie A musim depan. Tim besutan Marco Baroni itu menjadi kampiun Serie B sehingga mereka mendapatkan tiket promosi ke kasta tertinggi sepakbola Italia.

Jelang digulirkannya musim 2022/23, Lecce mendapatkan suntikan tenaga baru. Pengusaha asal Indonesia, Alvin Sariatmadja resmi mengakuisisi saham Lecce bersama dengan konsorsium yang ia buat dengan penguasaha asal Swiss-Italia, Pascal Picci dan Boris Collardi.

Alvin mengaku senang bisa menjadi bagian dari salah satu klub tradisional Italia itu. "Sebuah kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari hari yang bersejarah ini," ujar bos Emtek itu kepada Pianeta Lecce.

Baca komentar lengkap sang pengusaha di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Klub yang Bagus

Alvin sangat puas bisa mengakuisisi saham Lecce. Karena menurutnya Lecce adalah tim yang hebat dan berada di kota yang indah pula.

"Saya sangat gembira karena saya memiliki banyak teman baru di Lecce. Bagi para fans Lecce, sebuah kehormatan bagi saya bisa berada di kota ini,"

"Lecce selalu menjadi tempat yang spesial bagi saya, karena kota ini terkenal akan kecantikan alamnya dan juga makanannya,"

2 dari 4 halaman

Jadikan Klub Kuat

Lebih lanjut, Alvin menegaskan bahwa ia tidak menjadi bagian dari Lecce hanya untuk berleha-leha semata. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik agar Lecce menjadi tim top di italia musim depan.

"Seperti di Italia, kami di Indonesia juga memiliki gairah yang besar atas sepakbola. Kami sangat senang bisa mempromosikan Lecce di Indonesia,"

"Kami ingin menjadikan Lecce sebuah tim yang hebat, dan membuat orang-orang senang menonton tim ini. Go Lecce!" pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Akuisisi Saham

Dalam laporan yang beredar di Italia, Alvin dan konsorsiumnya mendapatkan saham minoritas di Lecce.

Mereka berhasil mendapatkan 10% saham dari klub tradisional Italia tersebut, meski pihak Lecce tidak mengonfirmasi berapa besar saham yang didapatkan konsorsium tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR