BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Borong! Inter Milan Bidik 3 Pemain Chelsea Sekaligus

09-07-2021 13:44 | Asad Arifin

Emerson saat membela timnas Italia melawan Bosnia. (c) AP Photo
Emerson saat membela timnas Italia melawan Bosnia. (c) AP Photo

Bola.net - Tidak tanggung-tanggung, Inter Milan ingin mendatangkan tiga pemain Chelsea sekaligus pada awal musim 2021/2022. Akan tetapi, keinginan tidak akan berjalan dengan mudah.

Inter menutup musim 2020/2021 dengan drama yang seru. Inter meraih scudetto, tetapi mengalami krisis keuangan, dan kesulitan membayar gaji pemain. Inter juga berpisah dengan sang pelatih, Antonio Conte.

Segala drama itu sudah berlalu. Kini, Inter siap dengan rencana baru bersama Simone Inzaghi sebagai pelatih. Inter mulai menyusun skuad untuk musim 2021/2022 dan mereka membidik tiga pemain dari Chelsea.

1 dari 2 halaman

Siapa Saja?

Inter baru saja saja melepas Achraf Hakimi ke PSG dengan harga 75 juta euro. Sebelumnya, Inter juga melepas Ashley Young karena kontraknya habis. Young kemudian bergabung dengan Aston Villa, klub lamanya.

Kehilangan Hakimi dan Young membuat Inter punya lubang besar di sektor bek sayap. Sebab, kedua pemain yang hengkang itu berposisi bek sayap. Young dan Hakimi bisa bermain sebagai bek sayap kiri maupun kanan.

Inter mulai bergerak mencari pengganti kedua pemain. Dikutip dari Tuttosport, Inter pun mendekati Chelsea. Mereka ingin mendatangkan tiga pemain The Blues sekaligus yakni: Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan Davide Zappacosta

Ketiga pemain itu tidak masuk dalam rencana utama Thomas Tuchel pada musim 2021/2022. Bahkan, dua nama yang disebut terakhir, kemungkinan besar akan dilepas karena memang jarang dimainkan pada musim lalu.

2 dari 2 halaman

Peluang Inter Milan

Kecuali Marcos Alonso, Inter punya peluang besar untuk bisa mendapatkan bidikannya. Sebab, walau tidak jadi pilihan utama, Alonso masih penting bagi Tuchel sebagai pesaing Ben Chilwell.

Chelsea akan melepas Emerson, tetapi tidak dengan gratis. The Blues meminta tebusan 18 juta euro. Sejauh ini, selain Inter, ada AS Roma dan Napoli yang juga tertarik pada pemain 26 tahun.

Pada kasus Zappacosta, nampaknya dia sudah tidak punya masa depan di Chelsea. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Genoa. Musim ini, Chelsea mungkin akan melepas pemain 29 tahun ke klub lain.

Sumber: Tuttosport

KOMENTAR