BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Boban Isyaratkan Donnarumma Bertahan di Milan

11-07-2019 10:24 | Aga Deta

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Gianluigi Donnarumma sedang dikaitkan dengan kepindahannya dari AC Milan. Namun, Chief Football Officer (CFO) Milan Zvonimir Boban merasa sang kiper akan tetap bertahan di klub.

Donnarumma sudah dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro pada musim panas ini. Ia kabarnya masuk dalam daftar jual Rossoneri.

Karena terikat aturan Financial Fair Play, Milan harus melepas pemainnya dahulu jika ingin belanja pemain baru. Sejumlah pemain disebut bakal dilepas, termasuk Donnarumma.

Donnarumma digadang-gadang bakal menghasilkan banyak uang bagi Rossoneri. Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik merekrut kiper berusia 20 tahun tersebut.

Tetapi Boban mengisyaratkan kalau pemain internasional Italia itu akan tetap bertahan di Milan. Namun, Boban juga menerima kalau situasinya bisa berubah dalam waktu dekat.

"[Paolo] Maldini mengatakan bahwa kami senang mungkin memiliki kiper terbaik di dunia, tentunya bakat terbaik di dunia dalam peran itu," kata Boban kepada CalcioMercato.

"Untuk saat ini, dia bertahan. Dia bisa berubah tetapi tidak dikatakan akan pergi."

Donnarumma bergabung dengan Milan saat berusia 14 tahun pada tahun 2013 dan telah membuat 164 penampilan di tim utama.

1 dari 1 halaman

Target Donnarumma

Milan gagal berlaga di Liga Champions karena hanya mampu finis di peringkat kelima pada ajang Serie A. Donnarumma mengatakan kegagalan itu dijadikan motivasi untuk bekerja lebih keras demi menggapai target masuk ke Liga Champions lagi.

“Kami harus memberikan segalanya untuk kembali ke tempat yang kami inginkan, di Eropa. Saya menyesal tentang bagaimana musim lalu berjalan, meskipun, seperti yang dikatakan oleh Pelatih dan direktur, kami dapat bekerja lebih keras untuk kembali ke tempat yang seharusnya," tegasnya pada Milan TV.

“Sepuluh menit sebelum akhir pertandingan kami berada di Liga Champions. Tetapi kita semua tahu bagaimana akhirnya," sambungnya.

“Ada begitu banyak kepahitan, tetapi itu harus memberi kami dorongan ekstra untuk sampai ke sana musim ini," tegas Donnarumma.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR