BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bisa Dipastikan, Milan Saingi Arsenal Dalam Perburuan Bintang Brugge

23-09-2021 01:35 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan di laga melawan Juventus pada pekan ke-4 Serie A 2021/22 (c) AP Photo
AC Milan di laga melawan Juventus pada pekan ke-4 Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dipastikan ikut terjun dalam perburuan bintang muda Club Brugge, Noa Lang.

Pemain asal Belanda itu gabung Brugge sejak tahun 2020 lalu. Ia langsung tampil memikat bersama klub Belgia tersebut.

Penampilan apiknya berlanjut pada musim 2021-22 ini. Dan tentu saja Lang akhirnya menarik perhatian klub-klub besar Eropa.

Saat ini kabarnya ia sudah masuk pantauan Arsenal. The Gunners disebut serius ingin memboyongnya pada musim panas 2022 mendatang.

1 dari 2 halaman

Milan Ikut Incar Noa Lang

Namun kini Arsenal bukan satu-satunya klub yang disebut mengincar Noa Lang. Raksasa Serie A AC Milan juga tertarik untuk merekrutnya.

Milan disebut sudah mengamatinya sejak beberapa waktu. Mereka makin terpikat olehnya setelah tampil membela Brugge melawan PSG di Liga Champions belum lama ini.

Kabar itu dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut bahwa Milan mengincar Lang setelah berhasil mendatangkan Alexis Saelemaekers.

Dari situ, Milan pun konsisten mengamati para pemain di Liga Belgia. Dua nama pun akhirnya menarik perhatian Milan, dan salah satunya adalah Noa Lang.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Agen Noa Lang

Kabar ketertarikan AC Milan ini kemudian dikonfirmasikan oleh agen Noa Lang, Bart Baving. Namun ia mengisyaratkan Milan belum melakukan pendekatan secara serius pada kliennya.

“Memang benar, saya tahu Rossoneri sangat menghargainya. Tapi, saya ulangi: itu normal bahwa seorang pemain dengan statistik dan angkanya dapat membuatnya menarik bagi banyak klub. Sekarang, bagaimanapun, ia benar-benar fokus pada Club Brugge, ia ingin menjadi juara Belgia lagi," serunya pada Calciomercato.

“Ia selalu bekerja keras dan memiliki teknik, dribbling, dan visi yang sangat baik. Ia juga seorang pengambil keputusan yang sangat baik dan finisher yang rapi. Ia juga pemain yang murah hati, apa pun kecuali egois. Saya telah mendengar banyak orang mengatakan ia seperti Neymar, terutama setelah pertandingan PSG," klaimnya.

Noa Lang sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Club Brugge sampai tahun 2025. Namun AC Milan maupun Arsenal disebut bisa memboyongnya dengan harga 20 juta pounds saja tahun depan.

(Calciomercato)

KOMENTAR