BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bikin Suporter Marah! Lazio Gagal Beli Filip Kostic Gara-gara 'Typo' Saat Kirim Email

02-09-2021 13:14 | Asad Arifin

Filip Kostic (c) DFL
Filip Kostic (c) DFL

Bola.net - Lazio harus menerima amarah dari para suporternya gara-gara aktivitas klub di bursa transfer dinilai kurang agresif. Di sisi lain, ada insiden 'typo' dalam saga transfer Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Lazio sejak lama tertarik pada jasa Filip Kostic. Pemain asal Kroasia itu juga masuk dalam rencana Maurizio Sarri yang baru ditunjuk sebagai pelatih pada awal musim 2021/2022.

Lazio sudah melakukan negosiasi secara personal dengan pihak Kostic. Sang pemain senang dengan tawaran Lazio. Bahkan, beberapa sumber menyebut Kostic sudah punya kesepakatan personal dan siap bergabung dengan klub ibu kota.

1 dari 3 halaman

Typo Saat Kirim Email

Lazio harusnya bisa merampungkan saga transfer Filip Kostic sebelum bursa transfer ditutup. Namun, ada kejadian unik yang membuat transfer ini harus gagal. Lazio salah memasukkan alamat email Frankfurt.

Dikutip dari Football Italia, Lazio disebut gagal mengirim email tawaran untuk transfer Kostic karena Frankfurt memberi alamat email yang salah. Hal ini dilakukan agar tawaran Lazio tidak pernah sampai karena klub tak ingin melepas Kostic.

Versi lain, seperti yang disampaikan sumber Frankfurt pada Goal International, mereka mengirim alamat email dengan benar. Tapi, Lazio salah mengetik alamat email atau typo sehingga proposal tawaran mereka tidak pernah sampai.

Kabarnya, Lazio mengetik 'Franfurt', bukan 'Frankfurt' pada alamat email tujuan mereka.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Lazio

Direktur Lazio, Igli Tare, tidak bersedia memberi keterangan lebih lanjut terkait insiden 'typo' emal transfer Filip Kostic. Menurut sang mantan pemain, semua sudah terlambat dan mereka fokus dengan pemain yang ada.

"Saya tidak ingin membicarakannya, tidak ada gunanya sekarang. Kami ingin mengontrak Kostic, tapi itu sudah lewat sekarang. Kami berharap yang terbaik untuk pemain dan Eintracht Frankfurt," kata Tare pada Goal International.

3 dari 3 halaman

Bikin Suporter Marah

Fans Lazio tidak puas dan marah pada aktivitas transfer klub awal musim ini, termasuk kasus Kostic. Klub dinilai tidak cukup melakukan upaya. Protes dilakukan, salah satunya dialamatkan pada anak Tare, Etienne.

Etienne saat ini bermain di tim Primavera Lazio. Melalui media sosial, Etienne mengaku mendapat banyak pesan tidak bagus dari suporter. Bahkan, ada pesan berupaya ancaman pembunuhan.

Sementara itu, Lazio mendatangkan tujuh pemain baru di bursa transfer awal musim 2021/2022. Beberapa transfer yang patut disorot adalah kembalinya Felipe Anderson, serta dibelinya Luka Romero, Elseid Hysaj, dan Pedro.

Sumber: Football Italia, Goal

KOMENTAR