BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bikin Gol Ala Messi, Berardi: Milan Bawa Keberuntungan!

29-11-2021 07:24 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Domenico Berardi di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Aksi Domenico Berardi di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Sassuolo Domenico Berardi mengaku senang berhadapan dengan AC Milan karena klub itu sepertinya memberikan keberuntungan tersendiri baginya.

Sassuolo bertamu ke markas Milan di San Siro di pekan ke-14 Serie A 2021-22, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Saat itu Rossoneri unggul lebih dahulu melalui tandukan Alessio Romagnoli.

Namun Sassuolo bisa dengan cepat menyamakan skor melalui Gianluca Scamacca. Sang tamu kemudian bisa berbalik unggul setelah Simon Kjaer mencetak gol bunuh diri.

Sassuolo kemudian memperlebar keunggulannya melalui aksi individual Berardi yang ciamik. Milan makin merana setelah Romagnoli diganjar kartu merah.

1 dari 3 halaman

Milan Mangsa Favorit Berardi

Domenco Berardi sepertinya berjodoh dengan AC Milan. Sebab ia sering menjebol gawang Rossoneri.

Sejauh ini ia sudah 16 kali bersua Milan. Hebatnya ia bisa menjebol gawang Rossoneri 10 kali.

Empat di antaranya ia cetak di laga perdananya melawan Rossoneri pada musim 2013-14 silam. Milan kini merupakan klub yang paling sering ia bobol di sepanjang karirnya ketimbang klub lain.

2 dari 3 halaman

Milan Bawa Keberuntungan Bagi Berardi

Gol Domenico Berardi ke gawang AC Milan di San Siro ini terbilang sangat apik. Aksi individualnya sempat membuat Alessio Romagnoli terjerembab ke tanah.

Mirip dengan gol Lionel Messi ke gawang Bayern Munchen pada tahun 2015 silam. Saat itu Messi berhasil membuat Jerome Boateng kalang kabut dan mencium tanah.

Usai laga, Berardi mengaku sangat bahagia dengan golnya tersebut. Ia pun berharap bisa terus mencetak gol saat bersua Milan ke depannya.

"Saya rasa Milan memberi saya keberuntungan. Saya selalu mencetak gol melawan mereka dan saya harap bisa meneruskannya," serunya pada DAZN, via Football Italia.

Dari 16 laga melawan AC Milan, Domenico Berardi menang enam kali. Ia kalah delapan kali dan sisanya berakhir imbang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia

(DAZN/Football Italia)

KOMENTAR