BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Biar Perkasa Lagi, Ronaldo Ingin Juventus Beli Dua Bintang Baru

25-03-2021 21:32 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.  (c) AP Photo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen Bianconeri membeli dua pemain baru musim panas nanti demi mengangkat performa Si Nyonya Tua.

Ronaldo dan Juventus bersatu demi satu tujuan; mereka ingin meraih trofi Liga Champions bersama-sama. Sayangnya sejauh ini usaha mereka meraih target itu selalu berakhir dengan kegagalan.

Musim lalu, langkah Juventus terhenti di babak 16 besar. Secara mengejutkan mereka dipecundangi oleh Lyon.

Sementara itu pada musim 2018-19, Juventus sukses melangkah ke perempat final. Namun Ronaldo dkk dihentikan oleh Ajax Amsterdam.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Minta Dibelikan Dua Bintang Baru

Pada musim 2020-21 ini, lagi-lagi langkah Juventus terhenti di babak 16 besar. Kali ini oleh wakil Portugal, FC Porto.

Kepedihan Juventus tak berhenti sampai di situ. Musim ini di Serie A, mereka hampir pasti kalah dari Inter Milan dalam perburuan Scudetto.

Dari situ muncul kabar bahwa Cristiano Ronaldo bisa berpisah dengan Juventus musim panas ini. Namun kini ada kabar bahwa Ronaldo tak akan berpisah dengan Bianconeri.

Justru Ronaldo ingin bertahan dan membantu meningkatkan performa dan prestasi Juventus lagi. Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu juga mengatakan agar Juventus bisa gacor, Ronaldo meminta manajemen mendatangkan dua pemain baru sekaligus. Keduanya berasal dari dua posisi berbeda.

2 dari 2 halaman

Satu Striker dan Satu Playmaker

Pemain pertama yang diminta oleh Cristiano Ronaldo untuk dibeli Juventus adalah seorang striker. CR7 dikabarkan meminta manajemen mencari pemain yang mirip dengan mantan rekannya di Real Madrid, Karim Benzema.

Lalu pemain kedua berada di posisi gelandang. Ronaldo minta Bianconeri mendatangkan pemain yang bertipe playmaker. Pemain itu diharap bisa memberikan assist-assist ciamik pada pemain 36 tahun tersebut.

Gazzetta juga memberikan laporan lain. Mereka menyebut agen Ronaldo yakni Jorge Mendes akan menggelar pertemuan dengan manajemen Juventus.

Tujuan pertemuan itu tentu saja untuk membahas masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan, karena kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun pertemuan itu diagendakan bakal terjadi setelah kompetisi musim ini berakhir.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR