BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Betah di Milan, Tomori Siap Bertahan di San Siro

25-03-2021 16:55 | Dimas Ardi Prasetya

Fikayo Tomori (c) AP Photo Fikayo Tomori (c) AP Photo

Bola.net - Bek asal Inggris Fikayo Tomori dikabarkan merasa bahagia di AC Milan dan ia siap untuk bertahan di San Siro seterusnya.

Tomori dipinjam Milan dari Chelsea pada musim dingin 2021 kemarin. Masa peminjamannya berlaku setengah musim saja.

Akan tetapi Milan punya opsi untuk mempermanenkan servisnya. Tak lama setelah dipinjam, Rossoneri langsung terkesan dengan performa Tomori.

Milan pun ingin mempermanenkan jasa Tomori. Rossoneri pun disebut sudah membuka pintu negosiasi dengan pihak Chelsea.

1 dari 2 halaman

Tomori Siap Bertahan di Milan

Usaha AC Milan untuk mempermanenkan Fikayo Tomori sendiri terhalang oleh masalah duit. Chelsea siap melepasnya dengan harga sekitar 28 juta euro.

Milan keberatan dengan harga tersebut. Mereka pun sudah meminta Chelsea agar memberikan diskon.

Akan tetapi Chelsea menolaknya dan Milan tetap harus membayar penuh biaya transfernya jika ingin mempermanenkan pemain 23 tahun tersebut. Namun kini ada kabar bagus bagi Rossoneri.

Pihak Tomori sendiri siap untuk bertahan di Milan. Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu juga menyatakan Tomori merasa bahagia di Milan.

2 dari 2 halaman

Kata Tomori Soal Masa Depannya

Fikayo Tomori sendiri sebelumnya memang pernah mengakui bahwa ia memang bahagia bermain di AC Milan. Akan tetapi ia bungkam ketika ditanya apakah ia siap bertahan atau balik ke Chelsea musim depan.

“Saat ini, saya suka berada di Milan, bermain dan memiliki pengalaman ini. Apakah saya akan tinggal di sini lebih lama atau tidak, saya tidak tahu," ucapnya pada The Times, via Sempre Milan.

"Saya mencoba untuk tidak berpikir terlalu jauh. Masih panjang jalan yang harus ditempuh musim ini," seru Tomori.

Fikayo Tomori sejauh ini telah bermain sebanyak 12 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Tujuh di antaranya di pentas Serie A.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR