BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bertekad Bangkit, AC Milan Tak Mau Langsung Pasang Target Juara

09-07-2019 04:40 | Ari Prayoga

Paolo Maldini (c) ACM Paolo Maldini (c) ACM

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan lewat sang direktur anyar mereka, Paolo Maldini tak mau langsung memasang target juara pada musim pertama di bawah manajemen anyar.

Musim panas ini Milan memang melakukan perombakan cukup signifikan di sektor kepelatihan dan manajemen. Rossoneri menujuk Marco Giampaolo untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Selain itu, Maldini juga naik jabatan menjadi salah satu orang di jajaran direksi. Tak hanya itu, Milan juga memanggil legenda mereka yang lain, Zvonimir Boban serta Ricky Massara.

Perombakan ini tentu merupakan upaya Milan untuk keluar dari krisis gelar selama beberapa musim belakangan. Namun Maldini tak mau langsung menetapkan target muluk-muluk.

"Memilih Zvone [Boban] dan Ricky Massara sebagai direktur karena tujuan kami adalah untuk menjadi kompetitif lagi secepat mungkin. Kami memilih Giampaolo bersama-sama dengan klub dan direktur," ujar Maldini seperti dikutip Football Italia.

"Fans mengerti masa ini dalam sejarah Milan, mereka sudah membuktikannya musim lalu. Kami finis satu poin di bawah zona Liga Champions," imbuhnya.

"Kobaran semangat kami luar biasa dan kami hanya harus membuatnya lebih terang lagi. Tujuan kami bukan juara, tapi menjadi lebih baik dari musim lalu dan kembali ke puncak secepat mungkin," tukasnya.

1 dari 1 halaman

Aktivitas Transfer Milan

Sejauh ini Milan sudah menggaet dua pemain, yakni Theo Hernandez dan yang terbaru, Rade Krunic. Sebelumnya Milan baru mempermanenkan Franck Kessie yang dibeli dari Atalanta.

Beberapa pemain kabarnya masih diburu Milan untuk makin memperkuat skuat mereka di bawah asuhan allenatore anyar, Marco Giampaolo.

Deretan pemain yang dihubungkan dengan Milan antara lain Dejan Lovren, Mitchell Dijks, Ruben Neves, Dani Ceballos, hingga Lucas Torreira.

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand