Bertahan dengan 11 Pemain, Napoli Sukses Bikin Juan Cuadrado Frustrasi

Ari Prayoga | 18 Juni 2020, 08:30
Napoli (c) AP Photo
Napoli (c) AP Photo

Bola.net - Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado mengakui bahwa timnya dibuat frustrasi dengan permainan Napoli dalam partai final Coppa Italia, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Di babak adu penalti, kegagalan Paulo Dybala dan Danilo turut membantu I Partenopei menuju takhta juara.

Ini merupakan trofi Coppa Italia pertama Napoli sejak 2013-14 silam sekaligus menjadi yang keenam sepanjang sejarah klub asal Naples tersebut.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Juan Cuadrado

Setelah akhir pekan kemarin gagal mencetak gol lawan AC Milan, Juventus kini kembali gagal membongkar pertahanan lawan. Cuadrado pun mengaku timnya sudah berusaha maksimal.

"Kami bermain dengan hasrat untuk memenangi pertandingan, tapi Napoli bertahan dengan 11 orang dan sulit untuk menemukan ruang," ujar Cuadrado kepada Rai Sport.

"Dalam laga ini, saya rasa kami bermain bagus, mengalirkan bola dengan cepat seperti yang diminta pelatih, tapi kami harus memperbaiki penyelesaian akhir kami," tambahnya.

"Kami terus mencoba satu lawan satu, tap Napoli sangat terorganisir dan tak muda untuk menemukan ruang. Kami juga mencoba umpan silang, tapi mereka mematahkan semuanya," keluh Cuadrado.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Sedih

Lebih lanjut, Cuadrado juga berbicara soal rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang untuk pertama kali mengalami dua kekalahan beruntun dalam partai final.

"Sekarang kami harus menatap ke depan, karena masih ada Serie A dan Liga Champions. Ada kekecewaan, karena kami selalu ingin meraih trofi, tapi kami harus ingat bahwa kami adalah tim hebat dan harus menemukan kepercayaan diri yang kami miliki sebelum jeda panjang," tutur Cuadrado.

"Dia [Ronaldo] sedikit sedih dengan hasil akhirnya seusai pertandingan, karena kami ingin menang. Adu penalti selalu seperti lotere. Kami harus belajar dari setiap kesalahan, tetap profesional, dan tetap fokus," tandasnya.

Sumber: Rai Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR