BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bersinar di AC Milan, Theo Kini Jadi Rebutan Dua Klub Sultan

07-09-2021 20:09 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan Theo Hernandez. (c) AP Photo
Pemain AC Milan Theo Hernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Penampilan ciamik Theo Hernandez di AC Milan membuatnya kini diperebutkan oleh dua klub sultan alias klub yang kaya raya yakni PSG dan Manchester City.

Theo mulanya tak terpakai di Real Madrid. Milan kemudian membujuk Madrid agar melepasnya.

Madrid akhirnya sepakat melepasnya ke Milan pada tahun 2019 kemarin. Di San Siro, bek asal Prancis tersebut tampil ciamik.

Theo tampil enerjik; bagus dalam bertahan dan luar biasa saat membantu menyerang. Ia bermain dengan eksplosif dan kerap membantu Milan dengan gol-golnya.

1 dari 2 halaman

Theo Hernandez Diburu City dan PSG

Penampilan apik Theo Hernandez ini tentu saja memikat perhatian klub lain. Kini ada kabar bahwa bek Prancis itu dilirik oleh dua klub sultan, Manchester City dan PSG.

Kabar ini disampaikan oleh Calciomercato. Media Italia itu menyebut PSG dan Man City sudah merancang rencana untuk memboyong Theo di masa depan.

PSG dan Man City memang butuh perbaikan di pos bek kirinya. Les Parisiens sebenarnya sudah mencoba membenahi masalah tersebut.

Mereka merekrut Nuno Mendes dari Sporting Lisbon. Mereka merekrutnya dengan status pinjaman.
Maka dari itu PSG berusaha untuk merekrut Theo. Sementara itu Man City kehilangan Benjamin Mendy yang tersangkut kasus kriminal.

2 dari 2 halaman

PSG Pernah Coba Angkut Theo

Sebelumnya PSG sudah pernah dilaporkan mencoba untuk merekrut Theo Hernandez dari AC Milan. Hal tersebut terjadi pada musim panas 2021 kemarin.

Akan tetapi tentu saja Milan menolaknya. Sebab Theo berstatus tak dijual. Ia adalah pemain penting di skuat Rossoneri.

Namun AC Milan mungkin bisa saja tergoda untuk melepas Theo Hernandez di masa depan. Itu jika PSG atau Manchester City berani mematok harga mahal untuk merekrutnya. Theo sendiri sebelumnya dibeli cuma sekitar 20 juta euro dari Real Madrid.

(Calciomercato)

KOMENTAR