BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bersiaplah Kecewa Barcelona, Inter Milan Pastikan Nego Kontrak Baru dengan Lautaro Martinez

23-07-2020 12:28 | Asad Arifin

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona harus bersiap kecewa dalam perburuan Lautaro Martinez. Sebab, pihak Inter Milan memastikan bahwa mereka tengah melakukan negosiasi kontrak baru dengan sang penyerang.

Lautaro Martinez bermain bagus untuk Inter Milan pada musim 2019/2020, khususnya sebelum lockdwon. Dia mampu menjadi andalan di lini depan Inter Milan bersama Romelu Lukaku.

Performa apik pemain 22 tahun menuai respon banyak klub papan atas Eropa. Salah satunya Barcelona. Los Cules punya keinginan yang kuat untuk bisa membeli mencetak 13 gol di Serie A musim 2019/2020 itu. Dia disiapkan sebagai pengganti Luis Suarez.

Barcelona bahkan disebut menjalin komunikasi dengan Lautaro dan punya kesepakatan verbal. Barcelona akan memberikan gaji besar jika Lautaro bersedia pindah ke Camp Nou dan menjadi rekan duet Lionel Messi.

1 dari 2 halaman

Manuver Inter Milan

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, angkat bicara terkait masa depan Lautaro. Mantan pemain Racing Club tersebut masih masuk dalam rencana Inter Milan musim depan. Bahkan, kontrak baru tengah disiapkan klub untuknya.

"Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan banyak pemain, terutama yang lebih muda yang ingin kami ajak bekerja sama untuk waktu yang lama, dan itu termasuk Lautaro," kata Marotta dikutip dari Goal International.

"Kami melakukannya dengan tenang, tanpa terburu-buru, karena ada hubungan saling percaya. Dia senang mengenakan jersey ini dan pada saat yang tepat kita akan mengevaluasi masa depannya," tambahnya.

Lautaro Martinez punya kontrak jangka panjang dengan Inter Milan. Pemain asal Argentina terikat kontrak hingga 2023, sesuai dengan yang ditekennya pada awal musim 2018/2019 lalu.

2 dari 2 halaman

Rencana Inter Milan untuk Alexis Sanchez

Inter Milan ingin mempertahankan Lautaro Martinez, lalu bagaimana dengan nasib Alexis Sanchez?

Marotta memastikan bahwa pemain asal Chile juga masuk dalam rencana klub. Sanchez belakangan tampil sangat bagus. Dia memberi Antonio Conte banyak opsi di lini depan bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

"Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk memahami apakah kami dapat memperpanjang masa tinggal Sanchez setelah play-off Liga Eropa melawan Getafe," kata Marotta.

Sumber: Goal International

KOMENTAR