BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bersama Milan, Theo Hernandez Bidik Liga Champions

06-09-2019 19:20 | Dimas Ardi Prasetya

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez (c) ACM Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez (c) ACM

Bola.net - Bek anyar AC Milan Theo Hernandez mengatakan bahwa target utama Rossoneri dan dirinya pada musim ini adalah untuk meraih tiket masuk ke Liga Champions musim depan.

Dalam beberapa musim belakangan, Milan terus mencoba untuk bangkit dari keterpurukannya. Namun usaha mereka terus menuai kegagalan.

Termasuk pada musim lalu. Saat itu mereka cuma bisa finis di peringkat lima klasemen Serie A.

Rossoneri akhirnya hanya bisa masuk ke Liga Europa. Namun mereka batal berpartisipasi di kompetisi tersebut lantaran bermasalah dengan FFP.

1 dari 2 halaman

UCL Dulu

Musim panas kemarin Milan mencoba berbenah. Sejumlah pemain didatangkan, plus menunjuk pelatih baru, Marco Giampaolo.

Namun Theo mengatakan Scudetto tak akan jadi target utama Milan. Ditegaskannya, bidikan yang paling utama adalah Liga Champions.

"Target kami adalah, pertama-tama, untuk mencapai Liga Champions dan, dari sana, manargetkan yang lebih tinggi," serunya kepada Milan TV.

“Kami adalah tim yang hebat, tim yang lengkap, dan kami bisa melakukannya dengan dukungan penggemar kami," koar Theo.

“Setiap orang memiliki kualitas hebat di tim ini dan mereka semua adalah pemain hebat. Saya sangat senang terutama dengan Samu Castillejo," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Update Cedera

Theo sebelumnya mengalami cedera engkel di kaki kanannya. Cedera itu didapatkannya saat bermain lawan Bayern Munchen di International Champions Cup lalu.

Bek berusia 21 tahun itu lantas memberikan update terkait cederanya itu. Ia mengaku proses pemulihannya berlangsung lambat.

"Saya sangat baik, tenang. Pemulihan saya berjalan perlahan tapi positif. Saya benar-benar ingin kembali bermain. Saya sangat senang berada di Milan, saya sangat akrab dengan rekan satu tim, staf, dan semua orang," serunya.

“Saya ingin kembali ke lapangan. Saya memiliki sedikit nasib buruk dengan cedera ini, tetapi ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepakbola," tuturnya.

“Saya merasa dekat dengan semua orang, dan, meskipun bahasa Italia saya tidak bagus, kami bisa saling memahami. Saya merasa nyaman dengan semua orang. Saya memiliki rekan tim yang sangat bagus," tandas Theo.

(Milan TV)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR