Berpisah dengan Inter, Ini Pesan Simone Inzaghi untuk Christian Eriksen

Aga Deta | 18 Desember 2021, 09:53
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. (c) AP Photo
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyampaikan pesan emosional kepada Christian Eriksen yang baru saja menyudahi kariernya bersama Nerazzurri.


Eriksen bergabung dengan Inter pada Januari 2020 lalu. Ia direkrut dari Tottenham dengan bayaran 27 juta Euro.

Musim lalu, Eriksen punya andil yang besar di skuat Inter. Pemain asal Denmark tersebut membantu Nerrazurri meraih gelar scudetto mereka ke-19.

Akan tetapi, Eriksen memiliki masalah jantung di Euro 2020 kemarin setelah kolaps di laga kontra Finlandia. Kini sang playmaker harus bermain dengan alat pantau jantung.

Sayangnya, regulasi di Italia tidak mengijinkan pemain bermain menggunakan alat seperti itu. Sehingga Eriksen tidak bisa melanjutkan kariernya dengan Inter.

1 dari 3 halaman

Sepakat Berpisah

Inter Milan sudah mengumumkan bahwa mereka harus berpisah dengan Eriksen. Mereka memutus kontrak sang playmaker yang seharusnya habis di tahun 2024.

"FC Internazionale Milano bisa mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan bersama untuk memutus kontrak Christian Eriksen," bunyi pernyataan resmi klub.

"Pihak klub dan seluruh keluarga Nerrazurri mendoakan yang terbaik bagi Christian di masa depan."

2 dari 3 halaman

Pesan Inzaghi

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sangat menyesalkan kepergian Eriksen dari Giuseppe Meazza. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk sang pemain.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Sayang sekali saya tidak sempat melatih dia, tapi yang terpenting adalah dia sehat," kata Inzaghi.

"Saya harap dia bisa membuat awal yang baru, dan saya mendoakan yang terbaik.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR