BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bernardeschi dan Paqueta Bakal Saling Tukar Tempat?

27-01-2020 17:29 | Dimas Ardi Prasetya

Federico Bernardeschi (c) AP Photo Federico Bernardeschi (c) AP Photo

Bola.net - Kabar bakal adanya pertukaran pemain antara Juventus dan AC Milan yang melibatkan Federico Bernardeschi dan Lucas Paqueta terus berhembus kencang.

Bernardeschi adalah seorang penyerang. Ia direkrut dari Fiorentina pada musim panas 2017 lalu.

Selama di Juventus, baik di era Massimiliano Allegri maupun Maurizio Sarri, ia sudah dimainkan di berbagai posisi. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu tampak kesulitan untuk bisa menemukan performa terbaiknya.

Sementara itu Paqueta direkrut oleh AC Milan pada pertengahan musim 2018-19 kemarin. Ia sempat dijadikan pilar lini tengah Rossoneri.

Akan tetapi musim ini ia lebih akrab dengan bangku cadangan. Sekarang ia makin tersisihkan dari skuat inti karena Rossoneri sekarang lebih gemar memakai formasi 4-4-2.

1 dari 2 halaman

Tukar Guling

Lucas Paqueta berduel dengan Nenad Tomovic di laga AC Milan vs SPAL. (c) AP Photo Lucas Paqueta berduel dengan Nenad Tomovic di laga AC Milan vs SPAL. (c) AP Photo

Federico Bernardeschi kini diklaim mulai kehabisan waktu untuk menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya di Juventus. Kabar ini dilansir oleh Tuttomercatoweb.

Media Italia itu pun menyebut bahwa kini ada peluang bagi Juventus untuk menawarkan kesepakatan pertukaran pemain dengan Paquetan di Milan. Sebab Bernardeschi disebut bakal lebih cocok dengan skema 4-4-2.

Sementara itu Paqueta diklaim bakal cocok di Juventus. Sebab Maurizio Sarri memakai formasi 4-3-1-2.

Paqueta pun diyakini cocok untuk ditempatkan di posisi nomor 10. Sementara itu Bernardeschi sebelumnya gagal bermain maksimal ketika dimainkan di posisi tersebut.

2 dari 2 halaman

Bantahan Juventus

Juventus sebenarnya masih punya Aaron Ramsey. Akan tetapi gelandang asal Wales itu masih kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaiknya karena kondisi fisiknya belum fit 100 persen.

Tuttomercatoweb juga menginformasikan bahwa pembicaraan terkait pertukaran pemain itu tengah berlangsung. Akan tetapi pembicaraan itu tak langsung melibatkan kedua klub melainkan melalui perantara.

Sementara itu media tersebut juga mengklaim Director of Sport Juventus yakni Fabio Paratici sudah berkomentar soal hal ini. Mereka menyebut Paratici membantah akan adanya kemungkinan transfer antara Federico Bernardeschi dengan Lucas Paqueta itu.

(tuttomercatoweb)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020